Teknologi

Kasih “Kode” di Situs Resmi, Capcom akan Rilis Game Baru? – Telset.id


Telset.identification, Jakarta  – Menurut laporan sejak beberapa minggu yang lalu, Capcom mungkin akan memiliki game Resident Indecent baru. Capcom pun memberi sinyal dengan memajang sesuatu di situs.

- Advertisement -

Capcom mengunggah sesuatu berjudul “Mission Resistance”. Berdasarkan logonya, meninggalkan sedikit imajinasi bahwa itu terkait dengan waralaba Resident Indecent meskipun belum ada kejelasan.

{Baca juga:Capcom Bakal RIlis Sport Resident Indecent Baru?}

Baru-baru ini, Capcom telah merilis trailer teaser baru untuk game yang akan datang. Capcom memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang mungkin dapat diharapkan oleh pengguna.

- Advertisement -

Cuplikan tidak terlalu panjang tetapi menunjukkan sekelompok orang bersatu untuk bertarung melawan monster. Pemain bisa melihat semacam versi multiplayer dari Resident Indecent.

Baca Juga:  Startup Ini Bisa Kasih Modal Buka Warung sampai Beli Produk Grosir - VIVA - VIVA.co.id

Menurut Ubergizmo, deskripsi Capcom tentang trailer menyebutkan bahwa konten yang tersaji tersebut akan menjadi “pengalaman horor baru” kurang lebih memberi penegasan.

Mission Resistance diharapkan akan dipertontonkan di booth Capcom di Tokyo Sport Prove pada akhir pekan ini. Semoga kita akan memiliki lebih banyak detail tentang game itu.

{Baca juga:Capcom Minta Followers Resident Indecent Uji Coba Sport Baru}

Beberapa waktu lalu dilaporkan bahwa beberapa orang percaya bahwa proyek Capcom bisa merupakan seri terbaru game Resident Indecent yang sedang dalam pengembangan.

Baca Juga:  Di Tengah Boikot AS, Huawei Capai Ini - Republika Online

Llogo di mana R dan E di dunia “Perlawanan” disorot dalam warna merah, membuat beberapa orang percaya bahwa hal itu sangat erat terkait dengan Resident Indecent.

Sumber :

ubergizmo.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close