Kata kata Ucapan

Kartu Ucapan Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Ke 73 Tahun 2018

Kemerdekaan Indonesia yang di menetapkan pada tanggal 17 Agustus 1945 menjadi awal gres pembangunan Indonesia. Para pejuang pada waktu itu berjuang dengan berani untuk merebut kemerdekaan Indonesia dan kita pada dikala ini bertugas untuk melanjutkan kemerdekaan tersebut.

Bukan hanya melawan penjajah yang di sebut sebagai jagoan tetapi bagi mereka yang berjuang dengan berani untuk memajukan NKRI ialah seorang pejuang Sejati. Bagaimana caranya !!! Gunakan waktumu sebaik mungkin dimanapun berada untuk kemajuan Perusahaan ataupun Usaha sendiri maka anda sudah membantu kesejahteraan di Indonesia.

Seperti judul artikel ini wacana kartu Ucapan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 73 pada tahun 2018 maka aku akan bagikan buat anda sekalian. Ini ialah salah satu bentuk kecintaan Tanah Air walaupun hanya sebuah kata kata ataupun Kartu Ucapan.

Baca Juga:  Kumpulan Kata Kata Dan Kartu Ucapan Selamat Hari Buruh 01 Mei 2018

Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa juga yang sudah memperlihatkan kemerdekaan dan kedamaian di negri ini. Sehingga kita sanggup merayakan Kemerdekaan RI yang ke 73 dengan kondusif dan nyaman. Penuh dengan kegembiraan perayaan tersebut dengan aneka macam macam perlombaan yang unik dan menarik.

Kartu ucapan Kemerdekaan RI tahun 2018 ini aku urutkan mulai Presiden pertama hingga dengan Pemerintahan Presiden dikala ini. Silahkan buat anda yang inggin mengambil kumpulan kartu ucapan ini dengan bebas untuk di share ke Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan Whatapps.

Kartu ucapan Kemerdejaan RI ke 73 tahun 2018

Dirgahayu Republik Indonesia ke 72, Merdeka Bung !! Indonesia Kerja Bersama

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Soekarno

“Perjuanganku lebih gampang sebab mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit sebab melawan bangsamu sendiri.”

Baca Juga:  Ucapan Menjelang Simpulan Tahun 2018 Dan Menyambut Tahun Gres 2019

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Soeharto

“Kalau kau ingin menjadi eksklusif yang maju, kau harus arif mengenal apa yang terjadi, arif melihat, arif mendengar, dan arif menganalisis.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden BJ Habibie

“Hanya sumber daya insan yang jago dan produktif saja yang sanggup menghadapi tantangan dan memecahkan masalah.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur)

“Tidak penting apapun agama atau sukumu. Kalau kau sanggup melaksanakan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Megawati Soekarnoputri

“Kebahagiaan kita bukan sebab berkoalisi dengan kekuasaan, tapi kebahagiaan itu akan tiba ketika kita sanggup menangis dan tertawa bersama.”

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

“Karakter bangsa Indonesia ialah bangsa yang ramah tamah, bergotong royong, tangguh, dan santun.”

Baca Juga:  Kumpulan Kartu Ucapan Selamat Hari Natal Yang Unik Dan Menarik

Kartu kata kata Kemerdekaan Presiden Joko Widodo

“Kehormatan hidup bukanlah ditentukan seberapa tinggi pendidikan, seberapa banyak ijazah akademismu, seberapa banyak bintang-bintang jasa bertaburan di dadamu, tapi kehormatan hidup itu ada ketika namamu menempel di hati orang-orang sekitarmu, kerjamu bermanfaat untuk rakyat banyak, dan doamu tiap berdiri tidur memohon biar hari ini lebih baik dari hari kemarin.”

Cukup menarik bukan kalau kita semua Cinta akan negri Indonesia ini. Beragam suku bangsa, ras, agama tidak sanggup menghalangi Persatuan kita. Kartu dan kata kata ucapan hari Kemerdekaan ini sanggup semakin menguatkan kita untuk bersatu dan melupakan segala perbedaan, Merdeka !!!
Sumber https://mastimon.blogspot.com

Tags
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker