Berita Terkini

Kapten Persebaya Bantah Timnya Kalah karena Takut Suporter Arema – Bola.com


Bola.com, Surabaya –KaptenPersebaya Surabaya, Ruben Sanadi, menepis anggapan Bajul Ijo kalah telak dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019), karena takut dengan tekanan dari suporter tuan rumah. 

KekalahanPersebaya Surabayadengan skor 0-4 dari Arema FC melahirkan tanda tanya besar. Duel itu sempat dilabeli Derbi Jatim dengan embel-embel sarat gengsi dan penuh rivalitas sesama klub Jawa Timur.

Loading...
Baca Juga:  Pasca Persebaya vs PSM Liga 1: Cetak Dua Gol, David da Silva Sebut yang Penting Menang - Tribunnews

Yang terjadi, Arema menegaskan dominasinya atas Persebaya. Tak muncul jual beli serangan dengan permainan seru yang diperagakan kedua tim. Persebaya kalah telak dalam segala hal dalam duel pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019.
Para pemain Persebaya juga terlihat sangat tertekan dengan teror suporter tuan rumah, Arema FC, yang terus menyanyikan lagu bernada negatif. Tapi, kapten Persebaya, Ruben Sanadi, menolak anggapan timnya takut dengan teror itu.
“Kami tidak pernah takut teror suporter tuan rumah. Kami semua profesional, mau dihajar apa pun,” kata Ruben kepada awak media selepas pertandingan.
Gangguan dari Aremania berpengaruh kepada tim lawan, terlebih datang dengan online page rival abadi. Persebaya kini semakin merana karena belum berhasil membobol gawang Arema saat bertandang ke Malang dalam tiga lawatan terakhir.
Selain tekanan itu, pergantian pelatih diduga juga sangat memengaruhi permainan para pemain Bajul Ijo. Djadjang Nurdjaman yang dipecat membuat mereka harus beradaptasi di duel ini. Pelatih sementaraPersebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, belum memberi bukti bisa menjadi pengganti yang sepadan.

Baca Juga:  FAKTA BARU Persebaya Jelang Laga Lawan Persipura, Pengamat Prediksi Kekuatan dan Peluang Bajul Ijo - Surya

Sumber

Loading...
Tags

Related Articles

Back to top button
Close