Olahraga

Kalahkan MU dan City, Liverpool Jadi Klub Inggris Paling Banyak Jual Jersey – detikSport


JakartaLiverpooljadi tim dengan penjualan jersey paling laku diLiga Inggris. Mengalahkan penjualan kostum Manchester United dan Manchester City.

- Advertisement -

Platform belanja LovetheSales mengeluarkan files penjualan seragam klub sepakbola favorit di tanah Inggris. Information-files itu menghimpun seluruh tim dari empat divisi liga yang ada di Negeri Ratu Victoria tersebut.

Baca Juga:  Deschamps ke Lampard: Tolong Mainkan Giroud Dong - detikSport

Entire sebanyak 91 klub berhasil didata oleh LovetheSales. Setelah dicocokan dengan jumlah penjualan, diketahui klub mana saja yang paling banyak dibeli jerseynya oleh followers di Inggris.

Hasilnya, terdapat satu klub dari divisi empat Inggris (League Two), yakni Salford City, yang jerseynya lebih banyak dibeli daripada Bournemouth yang berlaga di Premier League. The Cherries merupakan klub dari kasta stage tertinggi Liga Inggris dengan penjualan kostum paling rendah dalam files tersebut.

- Advertisement -

Selain itu, penjualan jersey Tottenham Hotspur juga kalah bersaing dengan klub dari divisi Championship, Huddersfield City. Kedua tim tersebut masuk ke dalam jajaran 10 klub dengan permintaan kostum tertinggi.

Baca Juga:  MU Vs Liverpool: Alisson dan Salah Main Kan, Klopp? - detikSport

(din/nds)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close