Olahraga

Juventus: Bukan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Lebih Pantas Raih Penghargaan – Goal.com

Manajemen Bianconeri meyakini Ronaldo lebih pantas menyabet trofi pemain terbaik FIFA tahun ini.

Cristiano Ronaldo seharusnya yang memenangkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Pria FIFA 2019 ketimbang Lionel Messi, demikian kata Fabio Paratici selaku direktur olahragaJuventus.

- Advertisement -

Movie huge nameBarcelona, Messi meraih penghargaan tersebut untuk pertama kalinya dalam acara yang digelar di Milan, Senin (23/9), dengan bekLiverpool, Virgil van Dijk menjadi runner-up serta Ronaldo di posisi ketiga.

Baca Juga:  Bukan soal De Ligt Meninggalkan Ajax Terlalu Cepat - detikSport

Hanya saja, manajemen Juventus menilai keputusan dewan juri keliru dan menegaskan bahwa Ronaldo lebih pantas meraih penghargaan individu berdasarkan prestasi yang diraihnya sepanjang 2019.

Pilihan Editor

Baca Juga:  Bukan Jupiter, Kini Saturnus Jadi Planet dengan Bulan Terbanyak - Liputan6.com

“Kami juga kecewa dengan penghargaan kemarin,” ungkap Paratici seperti dilansir Corriere dello Sport.

- Advertisement -

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Sembari kami masih menghormati Messi, yang memang pemain hebat, kami pikir setelah musim lalu, memenangkanUEFA Nations League,Serie Adan Piala Substantial Italia serta tampil hebat di Liga Champions, ia [Ronaldo] pantas mendapatkan penghargaan ini.”

Baca Juga:  Genk ke Anfield Bukan untuk Foto-foto - detikSport

Ronaldo sendiri memutuskan absen dalam malam penghargaan tersebut dan kemudianmengirimkan pesan bernada puitis yang menyiratkan kekecewaannya.

Juventus memetik kemenangan 2-1 di markas Brescia dalam laga Serie A tengah pekan ini, Rabu (25/9), tanpa diperkuat sang celebPortugalberusia 34 tahun karena mengalami cedera kelelahan otot.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close