Beranda » Olahraga » Juara Dunia, Ahsan/Hendra Beri Dukungan ke Ganda Putra Malaysia – Indosport

Juara Dunia, Ahsan/Hendra Beri Dukungan ke Ganda Putra Malaysia – Indosport

by Ulpatul
Juara Dunia, Ahsan/Hendra Beri Dukungan ke Ganda Putra Malaysia – Indosport

Meski memiliki persaingan hebat, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tetap memberikan dukungan untuk ganda putra Malaysia.

INDOSPORT.COM– Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menjuaraiKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019yang diselenggarakan di Basel, Swiss. Meski juara, Ahsan/Hendra ternyata tetap memberikan selamat dan semangat untuk ganda putra muda asal Malaysia yang menjadi lawan mereka.

Sekalipun memiliki persaingan hebat dengan Malaysia,Ahsan/Hendranampaknya cukup memperhatikan pasangan ganda putra muda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Mereka pun sempat memberikan pesan khusus untuk pasangan ganda asal negeri Jiran itu.

Baca Juga:  Eks Juara Dunia Jagokan Miller Menangi MotoGP Australia 2019 - Okezone

“Mereka mungkin perlu lebih bekerja keras lagi dalam latihan. Pada waktu muda, mereka harus memerlukan lebih banyak latihan lagi,” ujar Hendra dilansir laman beritaStadiumastro.

“Yang terpenting bagi mereka jangan cepat puas. Kalau sudah bagus jangan berhenti karena masih muda dan harus terus mengikuti arahan pelatih,” ujar Ahsan.

Diketahui pasangan muda Chia/Soh harus gagal memasuki babak perdelapanfinal usai dikalahkan wakil Jepang,Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Pasangan ganda putra peringkat 10 dunia itu harus takluk dengan skorrubber,14-21,21-17, 21-18.

Baca Juga:  Dunia Punya 46,8 Juta Miliuner, Tersebar di 10 Negara Ini! - CNBC Indonesia

Sementara hasil berbeda ditorehkan oleh wakil Indonesia, Ahsan/Hendra yang dengan lancar meraih juara satu. Pasangan yang berjulukan The Daddies itu berhasil mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skorrubber, 25-23, 9-21, 21-15.

Keberhasilan ini sekaligus membuat Ahsan/Hendra berhasil menyabet gelar juara dunia untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, The Daddies sempat memenangkan kejuaraan yang sama di tahun 2013 dan 2015 lalu.

Baca Juga:  Laporan Pertandingan: Inggris vs Kosovo - Goal.com

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More