Olahraga

Jorge Lorenzo Ungkap Kondisinya Usai Lakoni Hari Pertama MotoGP San Marino 2019 – Bolasport.com


Aksi Jorge Lorenzo (Repsol Honda) pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019)

- Advertisement -

twitter.com/HRC_MotoGP

Aksi Jorge Lorenzo (Repsol Honda) pada sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9/2019)

BOLASPORT.COM – PembalapRepsol Honda,Jorge Lorenzo, mengaku jika dirinya masih belum 100 persen prima saat turun pada hari pertamaMotoGPSan Marino 2019.

- Advertisement -

Jorge Lorenzomasih berjuang dengan rasa sakit yang menerpa punggungnya saat melakoni dua sesi latihan bebas (FP) hari pertamaMotoGPSan Marino 2019, Jumat (14/9/2019).

Baca Juga:  Jorge Lorenzo Pensiun, Valentino Rossi Sudah Lama Curiga Gelagat Johann Zarco - GridOto.com

Rider berjulukan X-Fuera itu hanya mampu mengakhiri hari pertamaMotoGPSan Marino 2019 yang digelar di Sirkuit Misano dengan berada di urutan ke-17 pada FP2.

Kendati demikian,Jorge Lorenzotelah membuat kemajuan jika dibandingkan dengan penampilannya pada sesi sebelumnya yang hanya mampu berada di urutan ke-21.

Faktor fisik menjadi salah satu sorotan pembalap berusia 32 tahun itu untuk berusaha mencatatkan waktu putaran tercepatnya pada hari pertamaMotoGPSan Marino 2019.

Baca Juga:  Leclerc Kini Pede Bersaing Jadi Juara Dunia F1 - detikSport

Meskipun sudah merasa lebih baik jika dibandingkan saat dia membalap diMotoGPInggris 2019 lalu,Jorge Lorenzomasih tak menutup mata jika kondisinya akan kembali menurun saat sesi balapan hari Minggu nanti.

“Rasa sakit ini tidak akan membaik dalam kurun tiga hari kedepan, bahkan kondisi ini akan menjadi semakin buruk,” kataJorge Lorenzo, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

Baca Juga:  Jorge Lorenzo Sudah di Bali untuk Berlibur Usai Pensiun dari MotoGP - Kompas.com - KOMPAS.com

Baca Juga:Djanur Garansi Empat Pemain Baru Barito Putera Main saat Laga Vs Madura United

“Hal itu terjadi saat saya memaksakan diri untuk tampil ngotot di setiap sesi, akan ada lebih banyak peradangan lagi dan itu akan membuat saya menjadi lebih buruk,” ucap pembalap asal Spanyol itu.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close