Beranda » Berita Terkini » Jelaskan Detail Kronologi Amukan Nikita Mirzani, Elza Syarief Menduga Ada Perintah Tersembunyi Untuk Mantan… – Grid.ID

Jelaskan Detail Kronologi Amukan Nikita Mirzani, Elza Syarief Menduga Ada Perintah Tersembunyi Untuk Mantan… – Grid.ID

by Aldy Putra
Jelaskan Detail Kronologi Amukan Nikita Mirzani, Elza Syarief Menduga Ada Perintah Tersembunyi Untuk Mantan… – Grid.ID


Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID– Insiden pelabrakan yang dilakukanNikita Mirzaniterhadappengacaramantan suaminyaSajad Ukra,Elza Syarief, di acara yang dipanduHotman Paris, menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak,Nikita Mirzaniterlihat begitu emosi dan bersuara lantang saat berdebat denganElza Syarieftanpa memerdulikan kamera dan para host acara yang berada di sana.

Peristiwa tersebut membuatElza Syariefmerasa sakit hati lantaran harkat dan martabatnya sebagai wanita dan seorangpengacaratelah dihina.

Baca Juga:Dituduh Elza Syarief Memihak Nikita Mirzani, Melaney Ricardo Angkat Bicara

Pengacara 62 tahun itu pun membuat langkah hukum dengan melaporkan Nikita Mirzani ke pihak polisi.

DilansirGrid.IDdari tayangan kanal YouTube ESGE Leisure yang diunggah pada Senin (2/9/2019), Elza menjelaskan detail kronologi amukan Nikita Mirzani kala itu.

Kala itu, seharusnya Elza direncanakan masuk pada segmen 3, namun harus menunggu cukup lama.

Baca Juga:Bertolak Belakang Banget! Billy Syahputra Cuek Lihat Nikita Mirzani Berseteru dengan Elza Syarief

“Waktu itu saya tanyakan ‘saya segmen berapa soalnya saya harus cepat’, saya dikatakan ada di segmen 3.”

“Di segmen 3 itu saya bilang saya nggak bisa lama, mereka jadinya mempercepat. Jadi Kopi Joni yang segmen ke 4 ditapping, sehingga saya fikir habis tapping ini terus saya,” paparnya.

“Tau-tau waktu saya mau ditapping dulu, mereka padahal bilang ibu yang kedua ya nanti ditapping, terus akhirnya saya nunggu lagi,” imbuhnya.

Baca Juga:Sebelum Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief Ternyata Sempat Diopname di Rumah Sakit 3 Negara, Hingga Bongkar Percakapannya dengan Hotman Paris

Baca Juga:  Lin Jarvis Jelaskan Situasi Quartararo Terkait Motor Pabrikan Yamaha - Okezone

Elza mengaku tertipu saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Convey.

“Saya merasa tertipu, tau-taunya saya harus nunggu lagi, saya bilang ‘gimana saya sudah mau berangkat, mau pulang’, tapi dari mereka masih menahan saya ‘tunggu buk perempuan ini (Nikita) dekat, jadi dia dulu segmen 1 sama 2, jadi ibu nunggu’.”

“Akhirnya saya nunggu lagi ‘yaudahlah saya diamin aja’. Terus setelah nunggu saya disuruh masuk ke segemn 3 waktu saya masuk, saya berdiri saya lihat dia perempuan ini,” bebernya.

Baca Juga:Merasa Dilecehkan, Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris ke Polisi

Meski melihat mantan istri kliennya, Elza masih berfikiran positif bahwa tak akan terjadi sesuatu.

“Saya lihat ‘lho kok ada dia’, yaudah saya pikir kalau sudah disampaikan biar nggak terjadi sesuatu, karena saya percaya sekali dengan rekan saya.”

“Karena kita ada komunikasi yang baik dan saling membantu, tentunya nggak mungkin mencelakakan saya,” imbuhnya.

Baca Juga:Merasa Dilecehkan, Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris ke Polisi

Perdebatan itu semakin panas kala Elza menjelaskan pasal yang disangkakan pada Nikita.

“Jadi waktu saya ditanya pertama, dia bilang ‘pasal apa yang disangkakan di Polda Metro Jaya?’.”

“Saya bilang pasal UU Perlindungan Anak pasal 76B, 77B, saya bilang gitu. Baru saya ngomong gitu belum selesai langsung dia ribut, banting kacamata, sudah maki-maki saya,” terangnya.

Baca Juga:Lawan Nikita Mirzani, Pendukung Elza Syarief Buat Laporan di Seluruh Polda Indonesia

Tak hanya kaget dengan perbuatan Nikita, Elza juga terkejut dengan sikap Hotman Paris.

Baca Juga:  Dokter Jelaskan Kronologi Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella dalam Kandungan - Grid.ID

“Saya sudah nggak tahu lagi apa yang dia maki-maki karena banyak dia maki-maki saya, tapi saya cuma diam aja. Saya diam sambil saya lihat rekan saya (Hotman Paris) ini menstop atau tidak.”

“Ternyata dia diam aja, malah senyum-senyum aja, saya kaget, shock bagi saya, saya cuma tahan diri saja. Dia keluarkan keluar dari panggung ke tempat adaloudspeakerbesar itu,” kata Elza.

Baca Juga:Tanggapi Pernyataan Elza Syarief yang Merasa Dihina dan Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Hotman Paris: Perhatikan Transkrip Convey, Tidak Ada Satu Kata pun yang Menghina Atau Mengancam!

Setelah itu, Elza Syarief juga sempat berbincang lagi dengan Hotman Paris, sebelum Nikita kembali mendatanginya.

“Terus saya lihat dia ngoceh-ngoceh tapi saya nggak dengar, terus saya bilang sama rekan saya ‘haduh dia stres ya, mungkin karena dia jadi tersangka’.”

“Baru saya ngomong kayak gitu, dia datang lagi lompat datang ke saya dan maki-maki saya. Lu pikir, ini yang saya ingat ya ‘lu pikir gue tersangka narkoba’, atau apa saya lupa,” lanjutnya.

Baca Juga:Dapat Dukungan dari Banyak Pihak dan Organisasi, Elza Syarief: Semua Berkumpul Untuk Melakukan Gerakan Hingga Membuat Laporan di Polda Seluruh Indonesia

Ia pun memiliki alasan sendiri tak menyerang balik wanita yang dijuluki netizen ‘Nyai’ itu.

“Macam-macam dia bilang itu, tapi saya diam aja. Kalau sampai dia mukul saya, ya saya bukan tahu yang bisa dipukul, saya ini karateka.”

“Jadi saya bilang ‘kalau sampai memukul saya, dekat aja sama saya, saya akan bela diri saya’.”

“Saya nggak akan menyerang, karena kita seorang karateka saya punya jiwa menahan diri dan itu untuk membela diri. Itu akan keluar kalau memang dia mendekati saya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Honda Takkan Beri Tekanan Berlebih kepada Alex Marquez - Okezone

Baca Juga:Tak Melawan Saat Dilabrak Nikita Mirzani di Acara TV, Elza Syarief Justru Tantang sang Artis untuk Hajar Polisi: Kenapa Marah Sama Saya?

Tak hanya itu, pengacara yang disebut-sebut sempat dilamar Farhat Abbas itu menduga ada perintah tersembunyi untuk Nikita.

“Tapi saya lihat ada sebuah kelucuan dia marah-marah itu tapi dia nggak berani sentuh saya, jadi ada yang membisikan kepada dia ‘lu jangan ya, jangan sampai sentuh bu Elza, mungkin lu bisa kena pidana’, kan karena dia sudah terpidana.”

“Dia mukul saya dia bisa jadi residivis, ya kan. Saya merasa ada keanehan, walaupun saya tidak bisa membuktikan tapi hati saya mengatakan (seperti itu), ya karena saya legal legitimate.”

“Ini ada yang membisikan ‘jangan sampai sentuh bu elza’. tapi kalau dia sentuh saya, saya bisa lawan, saya bukan kucing yang bisa diitu, nah itulah ceritanya,” ujarnya.

Baca Juga:Lihat Fashion Hijab Keponakan Syahrini Pakai Tas Branded Harga Belasan Hingga Puluhan Juta Rupiah

Elza menyimpulkan, sebenarnya peristiwa itu tidak terjadi jika dirinya tak dipertemukan dengan Nikita.

“Jadi saya bilang mau pulang, tapi ditahan lagi alasannya perempuan itu sudah pulang buk. Berarti sebetulnya saya nggak ketemu sama dia, atau gimana, tau-taunya,” pungkasnya.

Baca Juga:Dikira Nggak Pakai Baju, Gisella Anastasia Pamer Lekuk Tubuh Seksi Pakai Korset yang Jadi Sorotan

 


Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More