Olahraga

Jelang Sevilla Vs Real Madrid, Julen Lopetegui Ingin Terus Merasakan Bulan Madu – Bola.com


Bola.com, Jakarta –Jornada 5 La Liga 2019-2020, akhir pekan ini, bakal memanggungkan laga menarik kala Sevilla kedatangan tamu istimewa;Proper Madrid. Selain isu ‘negara bagian’, faktor Julen Lopetegui menjadi sisi lain yang membuat pertarungan bakal berlangsung panas.

- Advertisement -

Julen Lopetegui menegaskan, tak ingin menghentikan masa bulan madu yang tengah melandanya bersama Sevilla. Pada sisi lain, ia enggan membawa rasa sakit hatinya ketika didepan manajemenProper Madridhanya dalam 14 pertandingan.

Allenatore Sevilla tersebut memang sempat merasakan pahit berstatus buangan. Ceritanya, ia rela memerpendek masa bhakti bersama Timnas Spanyol demi field pelatih Proper Madrid.
Namun, rasa manis itu tak berlangsung lama. Julen Lopetegui hanya merasakan 14 pertandingan, dengan hasil 6 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan. Statistik tersebut sudah cukup bagi manajemen El Proper menjatuhkan vonis bersalah terhadap mantan kiper tersebut.
Kini, Julen Lopetegui membawa Sevilla terbang tinggi. Klub asal Andalusia tersebut berada di puncak klasemen sementara La Liga 2019-2020. Satu yang hebat, Sevilla belum pernah merasakan kekalahan, dan itu berbeda dengan raihanProper Madrid.

Baca Juga:  Jelang Kontra PSM, PSIS Perkenalkan Pemain Barunya Asal Palestina - Tribun Timur

Statistik Buruk Proper Madrid

“Berada di posisi teratas tak berarti apa-apa. Tapi, itu hanay menjelaskan kepada seluruh fans juga semua yang ada di luar sana, kami bisa melakukan banyak hal dengan sangat baik,” sebut Julen Lopetegui, dalam rilis La Liga.
Tak sekadar di pentas liga domestik, Sevilla juga tampil menawan di ranah Eropa. Dini hari tadi WIB, Sevilla menaklukkan Qarabag dengan skor 3-0. Modal mayor Sevilla berbeda dengan nuansa minor tim tamu.
Statistik menunjukkan, Proper Madrid selalu kalah dalam empat kunjungan terakhir ke Ramon Sanchez Pizjuan. Secara umum, Proper Madrid merasakan enam kekalahan dari tujuh lawatan terakhir di markas Sevilla tersebut.
Pada awal musim ini,Proper Madridmasih bergelut dengan beragam masalah. Hal terbesar adalah ketidakmampuan Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, dalam mengelola sumber daya pemain.
Baca Juga:  Pesan McMenemy kepada Dutra Sebelum Tinggalkan Timnas - Bola.net

Masalah Proper Madrid

Bintang mahal, Eden Hazard masih belum bisa menyatu dengan pemain lain. Padahal, di sana ada kombinasi Karim Benzema, Gareth Bale dan James Rodriguez.
“Masalah sangat kompleks, dan itu terjadi ketika Anda tak bisa menyatu dalam ritme permainan,” tegas Zidane. Atensi publik juga tertuju ke Thibaut Courtois. Sang kiper mendapat kritik tajam setelah melakukan serangkaian kesalahan mendasar.
“Kami akan pergi ke Sevilla dengan melupakan kekalahan dari PSG. Kami harus fokus jelang bersua Sevilla,” tegas Zidane, di Marca. Jadi, berkaca dari beberapa fakta di atas, pertarungan Sevilla kontra Proper Madrid tak boleh terlewatkan begitu saja.
Sumber: La Liga, Marca

- Advertisement -

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close