Olahraga

Jarvis Pastikan Yamaha Masih Buka Pintu Lebar untuk Zarco – Okezone


VALENCIA– Manajer Tim Yamaha, Lin Jarvis, memastikan bahwa timnya masih membuka pintu lebar untukJohann Zarco.Tetapi, penawaran tentu saja bukan untuk menjadi pembalap di salah satu tim Yamaha, melainkan menjadi take a look at rider.

- Advertisement -

Masa depan Zarco di pentas MotoGP sampai saat ini memang masih belum jelas. Setelah memutuskan untuk angkat kaki dari KTM, pembalap asal Prancis itu belum lagi mendapatkan tim baru yang bisa menjadi pelabuhannya untuk gelaran MotoGP 2020.

Baca Juga:  Sekjen PSSI Pastikan Simon McMenemy Dievaluasi - Kompas.com - KOMPAS.com

BACA JUGA:Zarco Klaim Dirinya Lebih Gentleman Dibanding Lorenzo

Rumor bergabungnya Zarco ke Honda pun telah terbantahkan seiring dengan bergabungnya Alex Marquez. Kini, sosok Zarco pun tengah dikaitkan dengan Ducati. Ia disebut-sebut punya peluang untuk mengisi posisi di tim satelit Ducati, yakni Reale Avintia. Tetapi sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi yang diutarakan pihak tim terkait.

- Advertisement -

Johann Zarco

Jarvis sendiri mengaku telah menawari posisi sebagai take a look at rider di Yamaha kepada Zarco. Tetapi, pembalap berusia 29 tahun itu belum bisa memberi jawaban karena masih berusaha mencari tim yang bisa membawanya tampil di gelaran MotoGP 2020.

Baca Juga:  FAM Pastikan Pemain Malaysia Menaiki Bus, Bukan Rantis Saat Jumpa Timnas Indonesia - Bola.com

Baca Selengkapnya>>>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close