Olahraga

Jadwal Siaran Langsung Boys Elite Football Tournament 2019 – Timnas U-15 Indonesia Vs Myanmar – Bolasport.com


Pelatih timnas U-15 Indonesia, Bima Sakti, bersama pelatih Myanmar, Korea Selatan, dan Montenegro saat menghadiri konferensi pers jelang Boys Elite Football Tournament 2019.

PSSI.ORG

Pelatih timnas U-15 Indonesia, Bima Sakti, bersama pelatih Myanmar, Korea Selatan, dan Montenegro saat menghadiri konferensi pers jelang Boys Elite Soccer Tournament 2019.

BOLASPORT.COM – Timnas U-15 Indonesia akan memulai langkahnya di ajang Boys Elite Soccer Turnament 2019, Myanmar pada Rabu (14/8/2019).

Boys Elite Soccer Turnament 2019 merupakan kompetisi U-16 yang diikuti 4 negara, yaitu tuan rumah Myanmar, Indonesia, Korea Selatan dan Montenegro.

Baca Juga:  Messi Punya Lebih Banyak Gol Tendangan Bebas daripada Semua Tim di Eropa - Bolasport.com

Turnamen yang digelar di Stadion Mandala Thiri, Mandalay, Myanmar tersebut berlangsung pada 14 Agustus hingga 18 Agustus 2019.

Pelatih timnas U-15 Indonesia, Bima Sakti bakal memanfaatkan turnamen ini untuk mengasah kemampuan timnya.

Ia mengaku sudah tidak sabar untuk melihat perjuangan skuat Garuda Asia pada ajang ini.

“Saya sudah tidak sabar menyaksikan anak-anak berjuang dan menghadapi mereka,” kata Bima Sakti dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSSI.

Baca Juga:  Arif dan Rahim Beberkan Alasan Tak Ikut Walk Out di Kongres PSSI - detikSport

Selain itu, eks asisten pelatih timnas senior Indonesia itu berharap Marselino Ferdinan dkk bisa belajar dari tim kuat dari Benua Eropa dan Asia.

Baca Juga:Prediksi Initiating XI Liverpool Vs Chelsea – 6 Perubahan di Kedua Kubu



“Kami di sini sama-sama mencari pengalaman berkompetisi, menambah jam terbang dan belajar dari tim kuat dari Eropa dan Asia,” ujar Bima Sakti menambahkan.

Baca Juga:  Dramatis, Badak Lampung Tundukkan Arema FC 4-3 - Okezone

Lebih lanjut, Bima menambahkan turnamen Boys Elite Tournament bisa menjadi persiapan timnas U-15 Indonesia menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Sumber

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close