Beranda » Berita Terkini » Isyaratkan Hadapi Masalah, Asha Shara Lepas Hijab? – Dream

Isyaratkan Hadapi Masalah, Asha Shara Lepas Hijab? – Dream

by Masasih.id
Isyaratkan Hadapi Masalah, Asha Shara Lepas Hijab? – Dream


Asha Shara tampil tanpa hijab dan tulis curhatan yang mengisyaratkan sedang ada masalah.

Dream– Dua unggahan foto terbaru Asha Shara membuat banyak netizen penasaran. Mantan kekasihRaffi Ahmadyang biasanya tampil berhijab itu memperlihatkan bagian rambutnya.

Dalam unggahan 5 hari yang lalu, Asha tampilcantikdengan risanmake-uppure. Dengan pose menyamping,wanitayang tahun ini berusia 31 tahun tersebut memperlihatkan degan jelas rambutnya yang dibiarkan terurai.
Sementara di posting kedua, Asha yang berpose closeup hanya memperlihatkan sebagian rambutnya. Meski sedikit, tak terlihathijabyang menutup kepalanya. 
Unggahan mengejutkan Asha ini dibarengi dengan curahan hati panjag pada keterangan fotonya. Artis kelahiran 27 Oktober ini mengisyaratkan sedang menghadapi suatu masalah.
Cerita malam.. as soon as almost in the present day yg kita lakuin itu udah maximal utk org.. tapi gak di aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya? memang waktu dan jatuh dr masalah yg buat kita belajar utk sturdy dan ikhlas menghadapi dan menyikapi utk timbang2 dari sisi yg utuh,”tulis Asha Shara dikutip Dream, Rabu 4 September 2019.

Baca Juga:  PDIP Siap Bela Wali Kota Risma Hadapi Ancaman Interpelasi Golkar - Detiknews

Asha sadar kehidupan memang tak selamanya indah seperticeritadongeng Cinderella. Menurutnya hidup itu terus bergerak dan menunjukan siapa sebenarnya dirimu.
” its no to easy like reading a cinderella legend guys but thats life.. u legal switch and dont ever assemble attend for ur be aware and anythings.. to point to ur color and the famous person will attain to u and the time is repeatedly absolute best to attain WHAT IS RIGHT! #Astory#selfremember#,”tuturnya.
Unggahan mantan kekasih Raffi Ahmad ini langsung menarik perhatian dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan semangat dan meminta Asha untuk menumpahkan kegundahannya ke Sang Pencipta.
ka asha hijabnyakenapadilepas? kalau ada masalah curhatnya samaallahaja,” kata akun@cuitancuit8.
” Semangaaatt kakaaanyaaaa,”tulis akun@indahnabink.
” Masya Allahsehatterus kaka ashasyara Allah selalu lindungi kaka sekluarga Amin Amin selamat istirahat kaka,”kata akun@bindu_thapliyal.
Dream masih mencoba menghubungi Asha Shara maupun asistennya untuk mengklarifikasi unggahannya yang tampil tanpahijabtersebut. 

Baca Juga:  Samsung Rilis Galaxy A90 5G dengan Snapdragon 855 - Inilah Koran

2 dari 8 halaman

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More