Olahraga

Istri Sedang Sakit, Nainggolan Makin Mantap Kembali ke Cagliari – detikSport


Cagliari– Radja Nainggolan meninggalkan Inter Milan dan gabung Cagliari. Kondisi kesehatan sang istri yang bermasalah membuat Nainggolan makin mudah memutuskan untuk memilih Cagliari.

- Advertisement -

Nainggolan tidak mendapat tempat di skuat Inter musim 2019/2020. Antonio Conte menyatakan kalau gelandang berkebangsaan Belgia itu tidak masuk ke dalam rencananya.

Pada akhirnya Nainggolan pindah ke Cagliari dengan set of residing pinjaman selama satu musim. Cagliari adalah klub yang pernah dibela Nainggolan pada 2010-2014.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Sheffield United 31 Agustus 2019 - Bola.net

Demi Cagliari, Nainggolan mengaku menolak sejumlah tawaran yang datang. Pesepakbola berusia 31 tahun itu sempat dapat tawaran dari Sampdoria dan Fiorentina.

- Advertisement -

“Saya juga dapat telepon dari (pelatih Sampdoria Eusebio) Di Francesco dan (pelatih Fiorentina Vincenzo) Montella, tapi (Presiden Cagliari Tommaso) Giulini sudah bilang setahun lalu kalau suatu hari saya akan kembali dan mengakhiri karier di Cagliari,” ujar Nainggolan kepada Corriere dello Sport.

Baca Juga:  SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Watford vs Chelsea Liga Inggris 2019, Mola TV, Tonton di HP - Tribunnews

“Agen saya tahu soal tawaran Sampdoria dan Fiorentina, tapi ketika saya membuat keputusan, saya tidak akan mendengarkan siapapun. Saya suka tantangan dan kembali ke Cagliari adalah tantangan besar,” imbuhnya.

(nds/cas)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close