Olahraga

Inter Milan Vs Juventus: Preview, Kabar Terkini Skuad, Prediksi & Jadwal TV – Goal.com

Pertandingan masif Serie A Italia tersaji akhir pekan nanti (7/10) dengan dua favorit Scudetto musim ini bertemu di Giuseppe Meazza.

Kompetisi:Serie AItalia | Giornata 7

- Advertisement -

Waktu & Tempat:Senin, 7 Oktober 2019 | 01: 45 WIB | Giuseppe Meazza

Siaran Televisi:BeIN Sports 2   [DAFTAR LENGKAP SIARAN LANGSUNG]

Pilihan Editor

Kondisi TerkiniInterMilan

- Advertisement -

Inter melewati episode negatif sebelum Derby D’Italia dengan menelan kekalahan kompetitif pertama di bawah asuhan Antonio Conte ketika dijungkalkanBarcelonapada ajang Liga Champions.

Bagaimanapun juga, pertandingan menghadapiJuventusselalu memiliki arti tersendiri bagi Nerazzurri sehingga hasil buruk di Camp Nou diyakini tidak akan memiliki banyak pengaruh bagi Samir Handanovic dan kawan-kawan.

Baca Juga:  'Salah Satu Inter Vs Juventus yang Akan Dikenang Para Suporter' - detikSport

Romelu Lukaku yang diistirahatkan saat melawanSampdorianamun mengalami cedera otot sehingga absen di markas Blaugrana berpeluang kembali menjadi starter, menemani Lautaro Martinez yang tampil brilian saat menghadapi Barcelona.

Sementara trio bek, Stefan De Vrij, Milan Skriniar dan Diego Godin, akan kembali dipasang untuk meredam ketajaman penyerang Juventus, terutama sosok Cristiano Ronaldo.

Kemenangan akan menjadi hasil yang sangat dibutuhkan bagi Inter, meski berhasil meraih enam kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen sementara Serie A Italia, hasil positif menghadapi Juventus akan menjadi modal terbesar Nerazzurri untuk bisa mematahkan dominasi rival mereka tersebut.

Kondisi Terkini Juventus

Grafik Juventus di bawah asuhan Maurizio Sarri terus menunjukkan peningkatan, setelah sempat tertahan tanpa gol saat melawanFiorentinadi pekan ketiga, Si Nyonya Tua terus meraih hasil positif termasuk menahan tuan rumahAtletico Madrid2-2 dan menaklukkanSPALdanBayer Leverkusendengan neat sheet plus membukukan whole lima gol.

Baca Juga:  Fuzhou China Open 2019, Rinov/Pitha Taklukkan Pasangan Jepang pada Babak Pertama - Kompas.com - KOMPAS.com

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo semakin kompak di atas lapangan, dengan bintang asalArgentinatersebut dua kali menciptakan motivate pada Ronaldo dalam dua pertandingan terakhir.
Sementara Gonzalo Higuain juga tampak kembali menemukan performa terbaiknya dengan mencetak satu gol dan satu motivate saat menghadapi Leverkusen pada ajang Liga Champions tengah pekan kemarin.

Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci akan sangat diharapkan bisa lebih padu dalam menggalang pertahanan, mengingat duet Lautaro dan Lukaku akan menjadi ancaman yang konstan bagi Buffon yang diperkirakan kembali mengawal di bawah mistar.

Menang atau setidaknya menghindari kekalahan menjadi hasil yang wajib dipetik oleh Si Nonya Tua mengingat mereka saat ini tertinggal dua poin dari La Beneamata di klasemen sementara.
 

Baca Juga:  Leganes Vs Barcelona, Blaugrana Susah Payah Raih 3 Poin - Kompas.com - KOMPAS.com

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan Starting up XI (3-5-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; D’Ambrosio, Vecino, Brozovic, Sensi, Biraghi; Lautaro Martinez, R Lukaku

Juventus Starting up XI (4-3-1-2): Buffon; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Ramsey; Ronaldo, Higuain

Prediksi Skor: Inter Milan 1-1 Juventus

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Inter hanya menang satu kali atas Juventus dalam 13 pertandingan terakhir di Serie A, sementara Bianconeri meraih tiga kemenangan dan kalah satu kali dalam tujuh laga terakhir di Meazza melawan La Beneamata di kasta tertinggi sepakbola Italia.

Pertandingan akan berjalan dengan sangat ketat seperti Derby d’Italia biasanya, dan hasil imbang 1-1 seperti musim lalu berpeluang kembali terjadi.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close