Teknologi

Instagram Uji Coba Fitur Dark Mode – Liputan6.com


Liputan6.com, Jakarta –Instagramdilaporkan tengah bersiap memasuki skillsdarkish mode.Seperti diketahui, banyak dari aplikasi populer termasuk sistem operasi mobile kini sudah mendukungdarkish modedan Instagram akan mengikuti jejak tersebut.
Untuk itu, berdasarkan laporanAndroid Police, Instagram sudah mulai melakukan uji cobadarkish mode. Dikutip dariThe Next Web, Kamis (26/9/2019),darkish modeini nantinya tidak hanya akan mendukung Android 10, tapi juga versi Android lain.
Dari laporan, sejumlah penggunabeta testerInstagramjuga sudah dapat mengaktifkannya. Melalui pembaruan versi 114.0.0.24, pengguna yang mengaktifkannya dapat langsung mengubah seluruh tampilan aplikasi menjadi gelap.

- Advertisement -
Baca Juga:  Lupakan iPhone 11, Simak Bocoran Fitur-fitur Apple iPhone 12 2020 yang Tak Kalah Canggih - Serambi Indonesia

Selain bawaan aplikasi, fiturdarkish modeini juga dilaporkan kompatibel dengan kemampuanmodeEvening di Samsung. Karenanya, ada kemungkinan fitur ini juga mendukung kemampuandarkish modesejumlah sistem Android kustomisasi lain.
Sayang, Instagram hingga saat ini masih belum berkomentar dan memberikan informasi mengenai jadwal bergulirnya fitur ini. Namun, ada kemungkinan fitur ini akan hadir dalam waktu dekat.
Sebelumnya, Instagram juga mengumumkan aturan baru tentang iklan produk penurun berat badan dan operasi kosmetik. Lewat aturan baru ini, media sosial tersebut akan membatasi kemunculan iklan tersebut bagi para penggunanya.
MenurutInstagram, beberapa konten terkait penurun berat badan akan disembunyikan dari pengguna di bawah delapan belas tahun. Sementara iklan yang mempromosikan produk pelangsing instan akan dihapus.

Baca Juga:  Facebook Uji Coba Fitur Layanan Mirip Linimasa Instagram - Harapan Rakyat

Alasan Instagram Ubah Kebijakan

Sebelumnya, pada Februari 2019, Direktur Medis dari National Wisely being Carrier Inggris Stephen Powis meminta untuk memblokir influencer dan selebritas yang mempromosikan produk diet instan.
Pasalnya, produk diet instan membahayakan bagi kesehatan tubuh sekaligus kesehatan psikis anak-anak muda.
Menurut investigasi BBC, anak-anak muda bertukar gambar grafis tentang penurunan berat badan dan saran tentang bagaimana membuat penyakit mereka lebih ekstrim jadi hal biasa.
(Dam/Ysl)

Baca Juga:  Apple Resmi Rilis AirPods Pro, Ini Keunggulan dan Harganya - SINDOnews.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Instagram meluncurkan dua fitur baru di aplikasinya. Fitur-fitur baru Instagram dibuat untuk melawan bullying antar sesama pengguna.

- Advertisement -

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close