Beranda » Teknologi » Inilah 4 Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Yang Sangat Awet – Indozone.id

Inilah 4 Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Yang Sangat Awet – Indozone.id

by Masasih.id
Inilah 4 Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Yang Sangat Awet – Indozone.id


INDOZONE.ID –Saat ini banyak orang yang selalu memperhatikan faktor daya tahan baterai ketika membeli smartphone baru. Pasalnya dengan daya tahan baterai yang awet, para pengguna dapat membawa dan menggunakan smartphone tersebut dalam jangka waktu yang lebih lama.

Dari sekian banyak smartphone saat ini, berikut ini adalah 4 smartphone dengan daya tahan baterai yang sangat awet dan cocok buat kalian.

Baca Juga:  Duh, Adidas akan menutup dua pabrik canggih bertenaga robot - Kontan

1. Samsung Galaxy Reward 10

Smartphone yang baru saja diluncurkan oleh Samsung ini diketahui memiliki daya tahan baterai yang cukup awet. Smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 4.300 mAh ini diklaim dapat bertahan selama 21 jam.

2. Motorola Moto G7 Vitality

Smartphone yang satu ini memang tidak terlalu terkenal dan digunakan oleh banyak orang. Namun kamu harus tau, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dapat bertahan selama 23 jam 10 menit.

Baca Juga:  6 Fitur Smartphone Kekinian yang Trio iPhone 11 Nggak Punya - Hitekno.com - hitekno.com

3. iPhone XR

Masuk ke produk Apple, iPhone XR adalah smartphone buatan Apple yang memiliki daya tahan baterai yang paling awet saat ini. Meskipun hanya memiliki baterai berkapasitas 2.942 mAh saja, iPhone XR dapat bertahan selama 19 jam 53 menit dalam satu kali worth penuh.

4. Huawei P30 Pro

Yang terakhir adalahHuawei P30 Pro. Smartphone flagship terbaru dari Huawei ini diketahui dibekali dengan baterai berkapasitas 4.2000 mAh dan sanggup bertahan selama 22 jam 57 menit.

    Baca Juga:  DAFTAR Harga Smartphone Terbaru 2019 - Cek Smartphone Samsung, Xiaomi hingga Oppo sebelum Beli - Tribun Medan

    Sumber

    Artikel Terkait

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More