Teknologi

Inikah wujud asli Huawei Mate 30 Pro? – tek.id


Foto yang menampilkan ponsel Mate 30 Legitimate lebih dekat, menunjukkan adanya layar yang melengkung di kedua sisi.

Inikah wujud asli Huawei Mate 30 Pro?(Foto: Gizmochina)

Loading...

Huaweidiprediksi akan meluncurkan ponsel seri Mate 30 pada September mendatang. Jelang peluncuransmartphonetersebut, beberapa foto panel depan Huawei Mate 30 muncul ke publik. Tak hanya tampilan depannya, foto panel belakangnya pun terlihat dalam foto yang berbeda.

Sama seperti gambar Mate 30 yang muncul pekan sebelumnya, gambar baru menunjukkan perangkat namun dengan dipasangkan case guna menyamarkan desain asli perangkat. Oleh karenanya tak begitu jelas apakahsmartphoneyang ditampilkan itu merupakan milik Huawei Mate 30 atau Mate 30 legitimate.


BACA JUGA

Huawei siapkan aplikasi navigasi pesaing Google Maps

Baca Juga:  Penjualan Switch Meningkat, Saham Nintendo Tumbuh 7 Persen - Tekno Akurat

Huawei kembali menunda peluncuran Mate X 

Huawei Mate 30 bakal bawa pengisian nirkabel 25W


Foto yang menampilkan ponsel lebih dekat, menunjukkan adanya layar yang melengkung di kedua sisi. Bocoran yang belum lama ini mencuat memang menyebutkansmartphoneini akan hadir dengan tampilan yang melengkung di dua sisi. Namun Mate 30 Legitimate akan memiliki layar yang lebih melengkung ketimbang versi biasa. 

Kemungkinan besar perangkat dalam foto ini adalah gambar terbaru dari mate 30 Legitimate. Di bagian atas layar terungkap adanya poni berukuran lebar yang bisa menampung semua jenis sensor guna membuka kunci dengan wajah secara 3D, kamera depan dan komponen lainnya.

Baca Juga:  Tembus 7 Besar, realme Jadi Merek Paling Cepat Berkembang di... - SINDOnews.com

Huawei Mate 30 Pro

Di foto lainnya terlihat tampilan belakang Mate 30 Legitimate. Sayangnya kamera belakang ponsel ini tertutup oleh casing, namun terlihat lampu LED-nya yang cukup panjang, yang kemungkinan berada di samping beberapa sensor utama kamera utama ponsel tersebut. Dari desainnya, perangkat dalam foto ini amat mirip dengan render casing Mate 30 Legitimate yang sebelumnya meruak ke publik.

Render case Mate 30 Legitimate belum lama ini terungkap dan menunjukkan bahwa ponsel ini akan membawa modul kamera bulat dengan tiga lensa dan LED flash berbentuk persegi. Komponen yang memanjang di kiri belakang juga tampak seperti LED flash. Satu fitur yang kemungkinan besar melengkapi ponsel ini yaitu pemindai sidik jari di layar.

Baca Juga:  Inikah Wujud Huawei MatePad Pro, Miliki Fitur Stylus - Okezone

Rumornya Huawei mate 30 Legitimate akan membawa layar 6,71 inci dengan resolusi quad HD . Chipset-nya kemungkinan menggunakan Kirin 990 yang akan diresmikan di IFA 2019 bulan depan. Ponsel ini juga akan dilengkapi RAM hingga 12GB dan baterai 4.200 mAh yang mendukung pengisian cepat 55W dan pengisian nirkabel yang cepat pula.

Soal kamera, Mate 30 Legitimate kemungkinan menampilkan sepasang sensor 40MP.Smartphoneini diprediksi akan dirilis pada 19 September mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close