Teknologi

Inikah Ponsel Realme XT Pro yang Ditenagai Snapdragon 730G? – Kompas.com – Tekno Kompas.com


KOMPAS.comRealmediduga sedang menyiapkansmartphonebaru. Sosok perangkat itu belakangan muncul di situs otoritas sertifikasi China, TENAA, dengan nomor mannequin “RMX1991”.

- Advertisement -

Nama resminya disinyalir tak lain adalah “Realme XTPro” karena ada kemiripan dengan Realme XT, misalnya kamera beresolusi 64 megapiksel. Bedanya, antara lain, RMX1991 menggunakanchipSnapdragon 730G, alih-alih Snapdragon 712 di Realme XT.

Disebutkan bahwa RMX1991 alias Realme XT Proakan dibekali layar AMOLED berdiagonal 6,4 indengan resolusi fat HD plus.

Baca Juga:  Diumumkan di Cina, Oppo A11 Hadirkan Quad Kamera dan Baterai 5.000mAh - Tabloid Pulsa

Baca juga:Pertama di Dunia, Samsung Galaxy A80 Pakai Snapdragon 730 Versi Gaming

- Advertisement -

Untuk memorinya, ada RAM berkapasitas 6 GB dan media interior 64 GB yang masih bisa diperluas dengan kartu memori microSD hingga 256 GB. Sistem operasinya Android 9 Pie dengan antarmuka ColorOS 6.

Masih menurut TENNA, baterai smartphone iniberkapasitas 3.920 mAh. Dimensi ponsel yang tertera adalah 158.7×75.2×8.6mm dengan berat 182 gram.

Baca Juga:  Kasus Rifat Umar, Kenali Karakteristik dan Zat Adiktif pada Ganja - Kompas.com - Sains Kompas.com

Dari gambar yang terpajang, layar depan akan menggunakan desain waterdrop ataunotchmungil di sudut atas layar. Seperti biasa,notchtersebut digunakan sebagai rumah kamera depan yang kabarnya beresolusi 32 megapiksel.

Baca juga:Inilah Realme XT, Ponsel Pertama dengan Kamera 64 Megapiksel

Di bagian belakang tersemat empat kamera yang tersusun secara vertikal. Kamera tersebut terdiri dari kamera utama beresolusi 64 megapiksel, kamera ultra broad 8 megapiksel, kameradepth sensor2 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel.

Baca Juga:  Awas, Salah Modifikasi Jimny Bikin Garansi Gugur - Kompas.com - Otomotif Kompas.com

Punggung ponsel ini berkelir putih dengan aksen gradias, seperti dirangkumKompasTeknodariItems 360, Jumat (13/9/2019). Karena masih spekulatif, informasi spesifikasi Realme XT Pro di atas belum tentu benar, begitupun dengan namanya.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close