Bisnis

Ini tiga saham Warren Buffet yang layak dibeli pada bulan Oktober 2019 – Investasi Kontan


KONTAN.CO.ID – NEW YORK. Bulan Oktober adalah waktu yang tepat untuk membeli saham Warren Buffett.  Akan tetapi, pertanyaannya, saham Buffett mana yang merupakan pilihan terbaik untuk dibeli saat ini?

Melansir situs investasiThe Motley Idiot, berikut tiga saham Warren Buffett yang layak dilirik investor:

Loading...

1. Amazon

Meskipun Berkshire Hathaway mengungkapkan pada bulan Mei bahwa mereka telah mulai membeli saham Amazon pada kuartal pertama tahun 2019, raksasa files superhighway itu bukan pilihan pribadi Buffett. Namun, manajer investasi Berkshire Todd Combs dan Ted Weschler lah yang memilih untuk terjun langsung ke Amazon. Buffett mungkin senang mereka melakukannya. Sebab, Amazon dengan mudah mengungguli saham Berkshire Hathaway sejauh ini di 2019.

Baca Juga:Selisih kekayaan Jeff Bezos dan Bill Gates kian menipis

Baca Juga:  Apes! kalau Beli 5 Saham ini Bisa Buntung Sampai 60% - CNBC Indonesia

Amazon masih merupakan pilihan yang bagus bagi investor yang ingin menjadi miliarder. Bisnis e-commerce perusahaan ini terus mendominasi pasar, berkat layanan Amazon Top yang sangat melekat dengan masyarakat. Layanan Web Amazon telah menjadi raksasa mutlak dalam ruang komputasi awan. Operasi ini menghasilkan banyak uang tunai untuk Amazon setiap harinya.

Amazon menggunakan uang tunai itu untuk berinvestasi dalam memicu pertumbuhan yang lebih besar lagi. Beragam machine baru Amazon semakin menguatkan posisinya di enviornment teknologi rumah pintar. Twitch, sebuah perusahaan streaming video yang diakuisisi Amazon lima tahun lalu, mungkin akan merilis program baru ke YouTube. Dan, sepertinya, dalam waktu yang tak lama lagi, perusahaan disinyalir akan mulai mengirimkan paket melalui drone, setidaknya ke daerah pinggiran kota.

Baca Juga:  Motor Juara Dunia Valentino Rossi Kembali Dijual, Harga Di Bawah Rp 155 Jutaan - Semua Halaman - Grid Motor

Baca Juga:Trending matters: Prediksi pasar saham jatuh ala Warren Buffet, pasar emas gugup

Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close