Teknologi

Ini Spesifikasi Ponsel Samsung Terbaru, Galaxy M10s – Harian Jogja


Harianjogja.com, JOGJA –Smartphoneterbaru dari Samsung, Galaxy M10s, muncul dalam Android Endeavor dan akan diluncurkan di India dalam waktu dekat.

- Advertisement -

DilansirGSM Arena,Kamis (12/9/2019), Samsung Galaxy M10s bakal menggunakan layar yang lebih besar dibanding seri M10, yakni berukuran 6,4 inci. Layar ini menggunakan panel AMOLED.Tetapi, resolusinya kemungkinan sama dengan yang sebelumnya, yakni 720p .

Samsung juga bakal menambah kapasitas penyimpanan padasmartphoneGalaxy M10s. Selain itu, Samsung menyematkan sensor pembaca sidik jari di belakang layar.

Samsung Galaxy M10s ditenagai denganchipsetyang performanya lebih cepat, Exynos 7885 Octa dengantwin coreCortex A73.Chipsetini dipadukan dengan GPU Mali-G71 MP2 yang lebih baik ketimbang Samsung Galaxy M10.Chipsetini mendukung kinerja RAM 3GB dengan penyimpanan sebesar 32 GB.

- Advertisement -

Sementara sektor kamera Samsung Galaxy M10s bakal ditingkatkan.Smartphoneini rencananya menggunakan kamera ganda dengan lensawidedanultrawideyang mendukung fitur auti-fokus.

Sedangkan kapasitas baterainya tetap sama, yakni 4.000 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat. Kemungkinan besar memanfaatkanportUSB-C dengan tegangan 15W. Sayangnya, belum diketahui pasti kapansmartphoneterbaru Samsung Galaxy M10s itu diluncurkan.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Baca Juga:  Bocoran Spesifikasi & Harga Realme X2 Pro yang Baru Rilis, Menyasar Pasar Flagship Menengah ke Atas - Surya

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close