Teknologi

Ini Kelebihan Layar Refresh Rate 90Hz Dibandingkan 60Hz – SINDOnews.com

loading…

NEW DELHI– OnePlus secara resmi berbagi laporan percobaan 90Hz pertamanya di industri, hasil dari penelitian Demonstrate R&D Center Samsung di Korea. Departemen Analisis Kualitas Gambar R&D Pusat Samsung terdiri dari puluhan ahli pengembangan layar berlevel senior dari Korea Selatan.

Berdasarkan keahliannya, mereka kemudian mengukur dan mempelajari kualitas layar dan secara teratur menerbitkan makalah dalam asosiasi industri di Korea dan luar negeri. Seperti yang mungkin sudah publik pahami, subjek penelitian terbaru adalah layar yang kita temukan di OnePlus 7 Skilled pada 90Hz dan dibandingkan dengan tampilan 60Hz OnePlus 6T.

Loading...
Baca Juga:  Seru dan Memacu Adrenalin, Ini 7 Game Zombie Terbaik untuk Android - IDN Times

Setelah berbagai uji perbandingan dan percobaan, ahli kualitas memperoleh beberapa hasil eksperimen:
– Layar OnePlus 7 Skilled 90Hz -yang menggunakan teknologi terbaru Samsung AMOLED memiliki kecepatan respons gambar dinamis (MPRT) 40% lebih tinggi dibandingkan OnePlus 6T (60Hz).
– Samsung mengonfirmasi bahwa kecepatan refresh tinggi (90Hz) membantu mencapairefreshgambar yang lebih cepat daripada kecepatanrefreshregular (60Hz). Dengan demikian lebih baik dan lebih cepat menghilangkan residu visible untuk pengalaman pengguna yang lebih halus.
– Eksperimen ini juga menjawab mengapa ketika Anda melihat kembali ke layar 60Hz biasa dari layar 90Hz pada OnePlus 7 Skilled akan ada perasaan intuitif “kesulitan”.

Baca Juga:  Tubuh Kelebihan Gula? Yuk Kenali Tanda-Tandanya - Republika Online

Samsung Demonstrate mengatakan, layarrefresh rate90Hz bakal tersedia untuk semua orang di tahun ini dengan OnePlus 7 Skilled. Layar ini sangat penting untuk Samsung Demonstrate dan memulai know-how baru darismartphoneyang dilengkapirefreshlayar tinggi.”Kami percaya bahwa seri OnePlus 7T 90Hz yang baru akan memberikan pengalaman yang lebih halus kepada semua orang,” kata Samsung Demonstrate seperti dilansir lamanGiz China.
Pada saat yang sama, OnePlus secara resmi mencantumkan beberapa keuntungan dari layar 90Hz:
– Kecepatanrefreshlayar 90Hz adalah 50% lebih tinggi dari ponsel 60Hz regular.
– 1.000nits brightnesspuncak, layar jernih di bawah cahaya yang kuat.
– Sertifikasi HDR10 , tanpa mengekspos secara berlebihan dan dengan lebih banyak detail di bagian yang gelap.
– TUV pelindung mata biru rendah, penyaringan cahaya biru 40%.
– Mode membaca warna membuat membaca lebih menyenangkan.

(mim)

Baca Juga:  Daftar Harga Ponsel Vivo Terbaru November 2019 dan Spesifikasinya Lengkap - Tribun Jateng

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close