Teknologi

Ingin Raup Duit Pemain, Nintendo Kunci Mode Permainan dalam Mario Kart Tour! – Gamebrott.com


- Advertisement -

Follow Us

Mario Kart Tour akhirnya bisa di get hang of sekarang juga di Android dan iOS, dimana pemain bisa memainkan sport tersebut secara cell di tool yang kalian miliki. Namun, jika kalian ingin memilih mode yang lebih susah dan memberikan tantangan yang lebih  lagi, kamu ternyata harus mengeluarkan uangIRL.

Nulis artikel dibayar

Di dalam sport Mario Kart, pemain bisa memilih berbagai tier /mode racing, dimana tier 50cc merupakan tier terbawah dan termudah. Setelahnya pemain yang berhasil menyelesaikan tier tersebut dapat menantang dirinya untuk menyelesaikan tier / mode yang lebih tinggi dan lebih susah lagi. Dimulai dari tier 50cc, 100cc, 150cc dan yang paling tinggi adalah tier 200cc. Namun, pada tier 200cc, pemain harus melakukansubscriptionpada Nintendo sebesar $4.99 sebulan atau sekitar Rp. 75.000,- sebulannya untuk mengunlock tier lebih lanjut tersebut. Dalam sebuah press-launch, Nintendo mengatakan bahwa participant bisa mendaftar secara gratis selama 2 minggu trial untuk Mario Kart Tour Gold Toddle Settle untuk mengunlock extra fast mode 200cc dan mendapatkan berbagai in-sport rewards secara gratis dengan menggunakan Gold Toddle tersebut. Namun setelah masa trial 2 minggu tersebut habis, pemain harus membayar $4.99/bulannya kecuali di cease oleh pemain sendiri.

Baca Juga:  Berita2 hours ago Mari Menebak Harga vivo V17 Pro yang Segera Meluncur - DroidLime

Tentunya free trial yang diberikan cukup menarik, namun meminta para pemainnya untuk melakukansubscriptionuntuk mengunlock fitur yang sudah seharusnya diberikan secara gratis mungkin sedikit ambigu dari pihak Nintendo sendiri. Padahal, Mario Kart Tour  sudah memiliki microtransaction nya sendiri, dimana pemain dapat menggunakan in-sport currency untuk mensummon berbagai karakter yang memilikiadvantagesdi tiap – tiap spherical. Ditambahnya lagi subscription tersebut, sepertinya Nintendo ingin meraup keuntungan maksimal dalam sport yang baru saja dirilisnya tersebut. Nah, bagaimana menurut kalian aksi dari pihak Nintendo ini?

Baca Juga:  Rekrut Pemain Muda, Klub Divisi Dua Spanyol Ejek MU - CNN Indonesia

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kitajay, dan artikel lain mengenaiNintendo, danMario Kart Tour!


Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close