Beranda » Berita Terkini » Indra Sjafri Coret 4 Pemain dari Timnas Indonesia U-22 – Bola.com

Indra Sjafri Coret 4 Pemain dari Timnas Indonesia U-22 – Bola.com

by Ulpatul
1 views
Indra Sjafri Coret 4 Pemain dari Timnas Indonesia U-22 – Bola.com


Bola.com, Jakarta –PelatihTimnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, melalui PSSI merilis empat pemain yang tersisih dari Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2019, Minggu (17/11/2019). Informasi pemulangan empat pemain itu disampaikan lewat situs resmi PSSI.

Empat pemain yang tersisih tersebut, yakni Hanif Sjahbandi (Arema), Muhammad Hambali Tolib (Persela Lamongan), Muhammad Rifad Marasabessy (PS Tira Persikabo), serta Alberto Goncalves (Madura United) yang semula diproyeksikan mengisi satu di antara dua pemain senior dalam tim di SEA Games 2019.

Baca Juga:  Indra Sjafri Terkejut Dengan Performa Pemain Baru Timnas Indonesia U-23 - Goal.com

Keputusan memulangkan empat pemain ke klub masing-masing itu dilakukan setelah uji coba melawan Iran, Sabtu (16/11/2019), yang merupakan uji coba terakhirTimnas Indonesia U-22.
Pencoretan dilakukan untuk mendapatkan skuat terbaik, sesuai kuota pemain yang diizinkan, yakni 20 pemain.
“Secara bertahap kami akan kurangi jumlahnya. Pemain yang bertahan dalam tim adalah pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim,” ujar Indra Sjafri, dikutip dari situs resmi PSSI.
Indra dan tim pelatih Timnas Indonesia U-22 masih akan mencoret empat pemain lagi mengingat saat ini dalam skuat masih ada 24 pemain. Namun, pelatih asal Sumatra Barat itu tidak menyampaikan kapan pencoretan terakhir dilakukan.
Ada kemungkinan dilakukan sesegera mungkin, mengingat pada 26 November 2019,Timnas Indonesia U-22sudah melakoni laga pertama penyisihan Grup B kontra Thailand.

Baca Juga:  Indra Sjafri Ungkap Kunci Kemenangan Timnas U-23 Indonesia - Tempo

Presiden Joko Widodo menerima skuat timnas U-22 Indonesia yang baru menjuarai AFF setelah mengalahkan Thailand 2-1.

Baca Selengkapnya>>>

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More