Teknologi

Indosat Ooredoo kenalkan asisten digital bernama Indira – tek.id


Indira diklaim mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung melalui fitur reside chat di situs web Indosat Ooredoo

- Advertisement -
Indosat Ooredoo kenalkan asisten digital bernama Indira(Foto: Indosat Ooredoo)

Indosat Ooredookembali memanfaatkan tren teknologi terbaru guna meningkatkan pengalaman pelanggan. Kini operator ini menyediakanchat-botbertajuk Indira (Indosat Digital Representative Assistant) yang merupakan asisten digital yang didukung teknologiSynthetic Intelligence(AI).

Indira diklaim mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung melalui fiturreside chatdi situs web Indosat Ooredoo. Fitur ini pun bisa digunakan langsung melalui aplikasi MyIM3.

- Advertisement -

BACA JUGA

Telkomsel siap bangun ekosistem digital di ibu kota baru Indonesia 

Baca Juga:  Kata Xiaomi soal Performa Kendor di Pasar Indonesia - detikInet

Kemenkominfo bebaskan operator pilih alat pemblokir IMEI ilegal

Uji 5G, XL telepon Menkominfo pakai teknologi hologram


“Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memuaskan pelanggan terutama dalam hal pelayanan… Dengan fitur Indira ini, kami telah mengurangi waktu tunggu (menanggapi pertanyaan pelanggan) secara signifikan dan secara langsung meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan Indosat Ooredoo,” kata Vikram Sinha, Director & Chief Working Officer Indosat Ooredoo.

Baca Juga:  Indosat luncurkan layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google - ANTARA

Indira adalah bagian dari peningkatan layanan Indosat Ooredoo yang menawarkan pengalaman langsung kepada pelanggan. Melalui fiturreside chatini, pelanggan bisa mengajukan pertanyaan seputar produk dan layanan Indosat Ooredoo. Selain itu, pelanggan pun bisa menyampaikan pesan dan keluhan serta mendapat solusi secara langsung melaluibuyer provider.

Hal lainnya yang bisa didapatkan dari Indira yaitu layanan pemesanan nomor antrian gerai dan memilih lokasi gerai yang akan dituju. Indira pun mampu memberikan rekomendasi paket yang sesuai dengan pelanggan berdasarkan historis penggunaan paket sebelumnya. Untuk menggunakan fitur Indira, pengguna bisa mengunduh aplikasi MyIM3 di App Retailer dan Play Retailer.

Baca Juga:  Suksesor Realme 5 Hadir di Indonesia, Andalkan Quad Camera 48MP - Telset.id

“Kami selalu berusaha untuk menawarkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan lebih efisien. Pengguna Indosat Ooredoo bisa langsung mengunduh aplikasi MyIM3 secara free of set aside dari App Retailer atau Google Play untuk memanfaatkan fitur ini secara langsung,” ujar Vikram.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close