Olahraga

Imbas Bentrokan Brajamusti Vs Persikmania, Pasoepati Dilarang Datang ke Kediri – Bola.com


Bola.com, Kediri –Bak sebuah efek domino, Polres Kediri Kota mengeluarkan larangan bagi pendukung Persis (Pasoepati) datang ke Kediri untuk mendukung Persis saat menghadapiPersik Kediridi Stadion Brawijaya Kota Kediri pada, Jumat (6/9/2019) nanti.

- Advertisement -

Padahal, hubungan Persikmania dengan Pasoepati sangat harmonis. Saat laga pramusim Persik dengan Persis yang berakhir 1-2 di Stadion Brawijaya, 27 April lalu, Pasoepati bebas datang ke Kediri.

Baca Juga:  Imbas Pajak BBN-KB, Harga Mobil Daihatsu Terkerek Rp 4,5 Juta - Kompas.com - KOMPAS.com

Dalam surat yang ditandatangani Wakapolres Kompol Iwan Sebastian tertanggal 4 September 2019 dengan nomor: B/2482/IX/PAM.3.3/2019/ Bagoops, antara lain berbunyi: berdasar rujukan pasca pertandingan Persik vs PSIM, 2 September 2019, maka Polres Kediri Kota meminta kepada Ketua Panpel Persik untuk tidak menerima suporter Persis pada pertandingan Persik melawan Persis. Surat ini diterbitkan dengan pertimbangan keamanan pascabentrokan antara suporter Persik dengan PSIM pada pertandingan sebelumnya.
Ketua panpel Persik, Widodo Hunter siap mematuhi surat dari pihak kepolisian tersebut.
“Kami menghormati dan mematuhi imbauan Polres Kediri Kota. Kami anggap wajar surat tersebut, karena pihak kepolisian lebih mengutamakan kepentingan umum yang lebih luas. Apalagi rujukannya sangat jelas yakni menghindari kejadian kerusuhan antara suporterPersik Kediridan PSIM lalu terulang lagi di Kediri,” kata Widodo.

Baca Juga:  Shevchenko: Ada Ikatan Luar Biasa dengan Milan - detikSport

Sumber

- Advertisement -
Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close