Beranda » Olahraga » ‘Ibrahimovic Ingin Akhiri Karier di Italia’ – detikSport

‘Ibrahimovic Ingin Akhiri Karier di Italia’ – detikSport

by Aldy Putra
1 views
‘Ibrahimovic Ingin Akhiri Karier di Italia’ – detikSport


Los Angeles– Belum bisa dipastikan ke manaZlatan Ibrahimovicakan melanjutkan kariernya. Pelatih LA Galaxy Guillermo Schelotto mengklaim, Ibra ingin pensiun di Italia.

Bintang sepakbola Swedia itu baru saja meninggalkan LA Galaxy setelah mengemas 31 gol di sepanjang musim MLS 2019. Sejauh ini, Ibrahimovic memang dikaitkan dengan beberapa klubLiga Italiamacam Bologna,Napoli, dan mantan klubnyaAC Milan.

Baca Juga:  Terkait Masa Depan Eero, Darije Jawab Begini - Tribun Timur

Milan tampak serius untuk membawa kembali pesepakbola berusia 38 tahun itu ke San Siro.Rossoneribahkan bertekad mengumpulkan dana dengan menjual tiga pemainnya di bursa musim dingin.

“Dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan sekarang,” Schelotto mengungkapkan kepada Radio Kiss Kiss, yang dilansirOmnisport.“Dia adalah seorang pemain yang mengagumkan, tapi saya tidak tahu apa langkah dia selanjutnya.”

Baca Juga:  Ingin Diet Tapi Sakit Mag, Coba Ikuti Tips Ini - RMOL Sumsel

“Mungkin dia akan mengakhiri kariernya di Naples atau dengan Milan. Saya tidak tahu di mana dia akan pergi tapi dia pantas dan ingin mengakhiri kariernya di Italia.”

Ibrahimovic pernah menghabiskan dua musim di Milan dengan memenangi sekali Scudetto. Setelah itu, eks pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Manchester United itu menyeberang ke Paris St. Germain untuk bekerja sama dengan Carlo Ancelotti, yang kini menukangi Napoli. Schelotto mendukung reuni Ibrahimovic dengan Ancelotti di Napoli.

Baca Juga:  Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Begini Reaksi Abraham - Okezone

“Mereka kenal baik satu sama lain. Zlatan terbukti memiliki karakteristik yang dibutuhkan Napoli,” tandas dia.

Simak Video “Milan Tumbang, Lazio Lepas Kutukan
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

Baca Selengkapnya>>>

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More