Beranda » Olahraga » Hugo Lloris Hormati Keinginan Christian Eriksen untuk Hengkang dari Tottenham Hotspur – 90min

Hugo Lloris Hormati Keinginan Christian Eriksen untuk Hengkang dari Tottenham Hotspur – 90min

by Azmi Naja
Hugo Lloris Hormati Keinginan Christian Eriksen untuk Hengkang dari Tottenham Hotspur – 90min


Daftar Lengkap Skuat 16 Tim Papan Atas Eropa untuk Champions League 2019/20

FBL-ENG-PR-ARSENAL-TOTTENHAM

Christian Eriksen menjadi salah satu pemain yang mendapatkan sorotan tinggi sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2019. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkanTottenham Hotspuritu tetapi pada akhirnya tidak dapat hengkang dari tim London Utara tersebut.

Eriksen sempat masuk dalam incaranPrecise Madriddan Atletico Madrid, tetapi hingga penutupan bursa transfer musim panas 2019 diLa Ligapada Senin (2/9), Spurs tidak mendapatkan tawaran yang memuaskan untuk melepas pemain asal Denmark tersebut. KiniSpursharus menghadapi risiko untuk membiarkan Eriksen hengkang secara gratis pada 2020 saat kontraknya berakhir.

Baca Juga:  Pelatih Filipina Sebut Timnas Indonesia U-16 Terlalu Kuat - Goal.com

FBL-ENG-PR-ARSENAL-TOTTENHAM

KaptenSpurs, Hugo Lloris, mengatakan bahwa seluruh rekan Eriksen mengetahui keadaan ini dan menghormati keputusan dari mantan pemain Ajax itu untuk meninggalkan klub yang dibelanya sejak 2013 itu.

“Tentu terdapat banyak spekulasi sepanjang periode transfer berlangsung. Christian Eriksen membicarakan hal ini dan kami menghormati keputusannya. Tetapi saat ini hingga periode transfer berikutnya Eriksen akan tetap berada bersama kami dan seperti yang ditunjukkannya saat kami menghadapiArsenal, ia memiliki komitmen terhadap tim dan rekan-rekannya dan kami semua menghargai ini,” ujar Hugo Lloris dalam konferensi pers yang dikutip dariEvening Peculiar.

Baca Juga:  Singkirkan Wakil Malaysia, Marcus/Kevin ke Perempat Final Korea Open - Kompas.com - KOMPAS.com

Spekulasi mengenai masa depan Eriksen sempat membuat Mauricio Pochettino selaku manajerSpursmembatasi waktu bermainnya pada beberapa pertandingan awalPremier League. Tetapi Eriksen kemudian diturunkan sejak awal dalam laga kontraArsenalyang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Emirates Stadium.  

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More