Teknologi

Huawei nova 5T Turun Harga, Dijual Rp5 Jutaan – DroidLime


Huawei baru saja mengumumkan perubahan harga smartphone barunya yang belum lama ini sudah melenggang di pasar Indonesia. Ya! Smartphone tersebut adalahHuawei nova 5Tyang kini dibanderol dengan harga Rp5.499.000 yang sebelumnya dibanderol seharga Rp6.899.000.

- Advertisement -

Huawei nova 5T sendiri datang dengan dukungan empat kamera belakang, di mana lensa utamanya memiliki sensor 48 MP. Sementara, di dalam bodinya, Huawei telah membenamkan chipset Kirin 980 berbasis AI. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan oleh Huawei untuk konsumenya di Indonesia, yakni Crush Blue dan Midsummer Pink.

Bersamaan dengan pengumuman perubahan harga, Huawei juga akan menggelar roadshow untuk penjualan Huawei nova 5T. Seperti diungkap oleh Lo Khing Seng, Deputy Nation Director Huawei CBG Indonesia bahwa roadshow ini akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia hngga November 2019 nanti.

Baca Juga:  Botnet Smominru Menginfeksi 4.700 PC Baru - Selular.ID

- Advertisement -

“Setelah masa Pre-tell kemarin, kami memberikan penawaran yang menarik bagi para konsumen dan dengan acara roadshow. Penawaran menarik ini kami tujukan untuk konsumen yang ingin secara langsung menikmati pengalaman bermain game dengan menggunakan Huawei nova 5T,” ungkap Lo Khing Seng.

Pada saat roadshow nanti, pabrikan smartphone asal Cina ini akan lebih memperlihatkan keunggulan performa nova 5T. Untuk itulah, Huawei membuka kesempatan bagi partisipan dan pengunjung untuk merasakan pengalaman tersebut di dalam serial Cell Roadshow Games.

Baca Juga:  Ashiap, Huawei Siap Tantang Dominasi Android Mbah Google Pakai 'Senjata' Ini - Investing.com Indonesia

Selain di Jakarta, Cell Dual carriageway Recount Games ini akan digelar di Bandung, Surabaya dan Bali. Roadshow ini sendiri akan berjalan mulai tanggal 21 Oktober hingga 10 November 2019. Tentu saja, untuk menguji performa nova 5T, adalah game bergenre FPS yang dimainkan dalam roadshow tersebut.

“Menggunakan SoC 7nm dengan Cortex A76, Huawei nova 5T memiliki kinerja CPU 75 persen lebih tinggi. Selain itu, kinerja GPU juga meningkat hingga 46 persen lebih tinggi dan 120 persen knerja AI lebih kuat. Oleh karena itu, nova 5T juga cocok untuk memanjakan mereka yang suka bermain game di smartphone,” tambah Lo Khing Seng.

Lebih jauh Lo Khing Seng juga menegaskan bahwa chipset Kirin 980 mampu memberikan pengalaman gaming drop rate yang halus dan menimum dalam kecepatan 60fps. Ditambah fitur GPU Turbo 3.0 mampu meningkatkan kinerja prosesor dan memungkinkan pengguna untuk memainkan lebih banyak game dengan grafis tinggi.

Baca Juga:  Huawei GT2 Bakal Hadir dengan Bezel Tipis dan Baterai Lebih Besar? - HARIANACEH.co.id

Fitur GPU Turbo 3.0 ini bahkan diklaim dapat mengurangi konsumsi daya, bahkan ketika pengguna memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi, seperti Fortnite, PUBG Cell, Area of Valor dan sebagainya. Dukungan lainnya yang menjadikan nova 5T cocok untuk bermain game adalah RAM sebesar 8 GB ditambah inner storage 128 GB.

UX392

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close