Beranda » Teknologi » Huawei GT2 Bakal Hadir dengan Bezel Tipis dan Baterai Lebih Besar? – HARIANACEH.co.id

Huawei GT2 Bakal Hadir dengan Bezel Tipis dan Baterai Lebih Besar? – HARIANACEH.co.id

by Jefri Kurniawan
1 views
Huawei GT2 Bakal Hadir dengan Bezel Tipis dan Baterai Lebih Besar? – HARIANACEH.co.id


JAKARTA –Huaweidikabarkan segera merilis jam tangan pintarnya Huawei Learn GT2 pada 19 September. Tanggal perilisannya sama dengan peluncuran Huawei Mate 30 dan Mate 30 Expert. Pendahulunya, Huawei Learn GT telah memulai debut pada  Oktober 2018, bersamaan dengan seri Mate 20. 

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (4/9/2019) meskipun belum diluncurkan ke publik, beberapa informasi mengenaiHuaweiLearn GT2 bocor. Perangkat kabarnya akan membawa beberapa peningkatan dibandingkan dengan seri terdahulunya

Baca Juga:  NASA Uji Coba Pesawat Listrik X-57 Tanpa Sayap - News Akurat

Menariknya, perangkat dikabarkan mengusung layar yang sedikit lebih besar, dan bezel yang lebih tipis secara keseluruhan. Kemudian, perangkat juga dikabarkan memiliki baterai yang lebih besar, dengan kapasitas 445 mAh. Lebih besar sekira 25 mAh dari seri sebelumnya.

Baca Juga:Pesawat Luar Angkasa ESA Hindari Tabrakan dengan Satelit Starlink

Selain itu, perangkat akan dilengkapi dengan mikrofon dan speaker yang memungkinkan pengguna dapat melakukan panggilan langsung. Hal ini memunculkan persepsi baru jika Huawei Learn GT2 akan memiliki versi dengan semacam konektivitas seluler.

Baca Juga:  Pasukan Khusus SAS 'Latihan' Pakai Game Call of Duty - detikInet

Lebih lanjut, Huawei GT2 juga dikabarkan mampu memonitor denyut jantung dan memiliki GPS, namun ini masih constructed-in. Selain itu, perangkat juga akan hadir dalam dua pilihan model untukHuaweiGT2 yaitu model Sport dan Traditional.

Mannequin Sport akan memiliki warna serba hitam dengan menggunakan bahan karet untuk bagian tali nya. Sedangkan model Traditional akan memiliki warna hitam atau perak dengan bagian tali kulit berwarna coklat.

Baca Juga:  realme X2 Pro Bakal Jadi Parameter Baru Smartphone Flagship - Tabloid PULSA

Baca Juga:Situs WordPress Diserang Hacker

Baca Juga:Perusahaan Asal Jerman ‘Kontool’ Bakal Ganti Nama Jika Masuk Pasar Indonesia

(ahl)

Sumber:Okezone

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More