Beranda » Berita Terkini » Hotman Paris Beberkan Kronologi Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief – detikHot

Hotman Paris Beberkan Kronologi Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief – detikHot

by Andi
0 views
Hotman Paris Beberkan Kronologi Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief – detikHot


Jakarta
Hotman Paris membeberkan peristiwa ketikaNikita Mirzanimelabrak Elza Syarief di talkshow yang dipandunya. Menurut pengacara kondang itu, dirinya sama sekali tidak bersalah.

Kuasa hukum pribadi Syahrini itu mengaku tak tahu menahu soal hubungan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Seperti diketahui, keduanya memang rival dalam kasus penelantaran anak yang dilaporkan oleh mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra.

Baca Juga:  Wow, Gundala Masuk 10 Besar Film Wajib Tonton di TIFF 2019 - VIVA - VIVA.co.id

“Gini loh, saya adalah host di sini dibayar. Setengah empat datang, saya baru tahu narasumbernya. Waktu saya tiba di sini hari Kamis, Elza sampai. Saya nggak tahu kalau bakal dia (bintang tamunya),” ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

“Akhirnya produser bilang sama saya, kalau bisa Elza jangan duduk di ruang yang sama karena Nikita mau datang. Karena mereka menjadi narasumber dan kebetulan Elza itu katanya, aku juga nggak tahu, kuasa hukum dari mantan suami Nikita,” sambungnya lagi.

Baca Juga:  AS-Turki Sepakati Gencatan Senjata di Suriah - SINDOnews.com

Singkat cerita, Elza Syarief mengaku tidak mengetahui kalau dirinya akan berhadapan dengan Nikita Mirzani dalam talkshow tersebut. Elza hanya tahu ada Nikita, tapi tidak tahu kalau akan dipertemukan dalam segmen yang sama.

“Jadi itu, oke, mulailah saya dulu dengan si Nikita masih santai-santai. Di segmen kedua lah, si Elza masuk. Nikita awalnya masih tenang. Mulailah bahas kasus,” ungkap Hotman Paris. (hnh/nu2)

Baca Juga:  VIDEO Keluarga Menangis Lalu Sujud Depan Hotman di Kopi Johny, Tingkah Sang Anak Buat Hotman Teriak - Tribun Jatim

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More