Bisnis

Honda Pamerkan 2 Skuter Listrik di Tokyo Motor Show 2019 – Otomotif Kompas.com


TOKYO, KOMPAS.com– Setelah PCX Electric, kali ini Hondakembali memamerkan sepeda motorlistrik di ajang Tokyo MotorLevel to (TMS) 2019. Full ada dua skuter listrikyang dibawa, yakni Benly e dan Gyro e.

- Advertisement -

Kedua skuter listrik ini kabarnya tidak akan dipasarkan secara bebas karena targetnya lebih kepada penggunaan untuk keperluan bisnis.

Benly e hadir sebagai mannequin skuter biasa, sedangkan Gyro e dengan mannequin skuter roda tiga, dengan dua roda sejajar di belakang.

Baca Juga:  Toyota Tebar Promo di Akhir Tahun, DP Avanza Cuma RP 10 Jutaan - Tempo

Baca juga:Ada Apa Saja di Tokyo Motor Level to 2019 [VIDEO]

- Advertisement -

Takahiro Hachigo, President/CEO/Advisor Director Honda Motor Co, Ltd, mengatakan, Honda akan terus melakukan elektrifikasi dengan Honda e:Technology, termasuk di segmen roda dua.

Honda pamerkan kendaraan listrik di Tokyo Motor Show (TMS) 2019IstimewaHonda pamerkan kendaraan listrik di Tokyo Motor Level to (TMS) 2019

“Khususnya motor untuk keperluan bisnis yang digunakan untuk jasa pengiriman. Hari ini, Honda memamerkan kepada dunia, Benly e dan Gyro e,” ujar Hachigo, dalam keterangan resminya, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga:  Pengamat: Pemerintah Seharusnya Ikut Tanggung Kompensasi Blackout - KOMPAS.com

Hachigo menambahkan, kedua skuter listrik ini ditenagai dengan Honda Cell Energy Pack, baterai yang bisa ditukar ini memungkinkan penggantian baterai yang mudah saat skuter listrik tersebut berada di stasiun pengirimannya.

Baca juga:Harga PCX Listrik Tembus Rp 100 Juta, Ini Kata Honda

“Benly e dijadwalkan untuk dijual ke pasaran pada musim semi tahun depan, dan Honda akan mulai menawarkan layanan terhubung untuk konsumen kami pada saat yang bersamaan,” kata Hachigo.

Baca Juga:  Honda Zoomer Dan PCX 150 Adu Harga di Thailand, Bakal Rilis di Indonesia, Harga Naik? - GridOto.com

Honda pamerkan kendaraan listrik di Tokyo Motor Show (TMS) 2019IstimewaHonda pamerkan kendaraan listrik di Tokyo Motor Level to (TMS) 2019

Layanan terhubung ini termasuk juga layanan pengingat jadwal perawatan kendaraan, terhubung dengan konsumen dan juga skuternya. Honda mengklaim langkah ini bisa meningkatkan jaminan keamanan pada konsumennya.

Di Indonesia, PCX Electric juga diperuntukkan pada perusahaan, tidak dijual kepada individu atau perorangan seperti motor pada umumnya.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close