Bisnis

Honda Jazz Generasi Terbaru Akan Muncul di Tokyo Bulan Depan – otodriver.com


Honda Jazz mannequin baru dipastikan debut bulan depan, Oktober 2019. Namun debut hatchback mannequin baru tersebut bukan berlangsung di Indonesia. Honda memilih pameran bergengsi Tokyo Motor Expose (TMS) 2019 sebagai lantai peluncurannya.

- Advertisement -

Hatchback yang di Jepang beridentitas Honda Match tersebut juga akan muncul bareng Honda e, mobil fleshy listrik pertama Honda. Walau sudah ada keterangan resminya, namun Honda belum menampilkan bocoran wujud Jazz generasi terbaru itu.

Baca Juga:  Gara-Gara Honda, Showa, Nissin dan Keihin Akan Hilang, Ini Penggantinya - Semua Halaman - Grid Motor

“Pada TMS 2019, Honda akan melakukan peluncuran global All Recent Honda Match,” tulis Honda melalui keterangan tertulis (27/9). Dari laporan yang kami ketahui sebelumnya, ada kemungkinan Jazz mannequin baru hanya akan tersedia dalam mesin hybrid saja. Namun apakah hal itu hanya untuk pasar Eropa saja atau termasuk Jepang, masih belum ada kejelasan.

- Advertisement -

Level to mobil di sales situation Honda pada TMS 2019 juga mencakup sejumlah mannequin produksi, termasuk Recent Honda Freed yang akan mendapat penyegaran dan akan dijual di Jepang pada Oktober 2019. 

Baca Juga:  Dalam 7 Bulan Sudah 3 Petinggi Gojek Hengkang - VIVA - VIVA.co.id

Belakangan juga sempat beredar wujud terkaan alias rendering dari Honda Jazz generasi terbaru di dunia maya. Untuk lebih jelasnya pantau terus OtoDriver, karena kami akan melaporkan langsung dari TMS 2019. 

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close