Beranda » Teknologi » Hobi Selfi Jangan Ragu Pilih Huawei Mate 30 Pro, Raih Smartphone dengan Kamera Terbaik – Banjarmasin Post

Hobi Selfi Jangan Ragu Pilih Huawei Mate 30 Pro, Raih Smartphone dengan Kamera Terbaik – Banjarmasin Post

by Ulpatul
Hobi Selfi Jangan Ragu Pilih Huawei Mate 30 Pro, Raih Smartphone dengan Kamera Terbaik – Banjarmasin Post


BANJARMASINPOST.CO.ID –Ponsel flagship teranyar Huawei, Mate 30 Pro tak meragukan menjadi pilihan pencinta natty phone.

Apalagi mereka yang punya hobi selfie, Kecanggihan kamera yang diusung Huawei, Mate 30 Pro sangat mendukung untuk mendapatkan hasil terbaik.

Mate 30 Pro baru saja membuktikan keunggulan fasilitas kamera dengan menyabet peringkat teratas pada daftar smartphone dengan kamera terbaik saat ini versi situs benchmarking kamera DxOMark.

Kamera utama Mate 30 Pro mencatat nilai keseluruhan sebesar 121 poin di DXO Ticket, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Samsung Galaxy Point to 10 5G, yang mencatat skor 117 poin.

Baca Juga:  Kursi Gaming dan Produk Andalan Mejeng di Acer Exclusive Store PIM - Techdaily.id

Baca:RESMI Dinobatkan sebagai Yang Terbaik, Ini Kelebihan Kamera Huawei Mate 30 Pro

Baca:Galaxy S8 dan Galaxy Point to 8 Tak Kebagian, ini Daftar Ponsel Samsung yang Bisa Mengunduh Android 10

Baca:Xiaomi Luncurkan Mi Mix Alpha, Ponsel dengan Kamera 108 MP dan Bodi Berbalut Layar

Jika dirinci, angka yang sangat membantu skor DxOMark Mate 30 Pro meroket adalah skor kategori foto yang mencapai 131 poin dan skor perekaman video sebesar 100 poin.

Baca Juga:  Teknologi iPhone di 2020 Buat Iphone 11 'Ketinggalan Zaman' | Teknologi - Gatra

Skor foto yang tinggi ini diperoleh berkat kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera utama ponsel yang beresolusi 40 megapiksel (f/1.6, 27mm, OIS) Expansive Sensing. 

Kamera utama ini mampu menghasilkan yang gambar dengan tekstur yang sangat jelas dengan noise yang minim, bahkan dalam kondisi kurang cahaya sekalipun. 

Selain itu, kemampuan mode malam (Evening Mode), beserta telefoto pada Mate 30 Pro juga membantu ponsel ini unjuk gigi di sejumlah uji coba yang dilakukan oleh situs DxOMark.

Baca Juga:  Stadia, Cloud Gaming Google yang Bikin Acara Nge-game Kamu Makin Praktis - akurat

Untuk urusan telefoto sendiri, Huawei mengandalkan lensa telefoto 8 megapiksel (f/2.4, 80 mm, OIS) dengan 3x optical zoom.

Kendati kemampuan optical zoom lebih rendah dibandingkan Huawei P30 Pro yang memiliki kemampuan zooming optical hingga 5x, Mate 30 Pro mampu menghasilkan gambar yang optimum berkat algoritma pemrosesan foto kecerdasan buatan (AI).

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More