Beranda » Berita Terkini » Hebat, Fitriani Kalahkan Pebulutangkis Unggulan Taiwan Open 2019 – VIVA – VIVA.co.id

Hebat, Fitriani Kalahkan Pebulutangkis Unggulan Taiwan Open 2019 – VIVA – VIVA.co.id

by Derian Wiranto
Hebat, Fitriani Kalahkan Pebulutangkis Unggulan Taiwan Open 2019 – VIVA – VIVA.co.id


VIVA – Sungguh luar biasa, Fitriani melaju ke babak 16 besar Chinese language Taipei Commence 2019 setelah mengalahkan unggulan 8, Kirstie Gilmour.

Dalam duel yang dilangsungkan di Taipei Enviornment, Taipei Taiwan, Chinese language Taipei, Rabu 4 September 2019, Fitriani tampil gemilang, dia hanya membutuhkan waktu selama 40 menit untuk menghabisi perlawan pemain Skotlandia itu.

Baca Juga:  Ini Alasan Pemerintah Turunkan "Passing Grade" Seleksi CPNS 2019 - KOMPAS.com

Meski kalah ranking Fitriani kini di ranking 30 dan Kirstie berada di peringkat 23, gadis kelahiran Garut itu tampil sangat lepas, terbukti kemenangan diraih dalam dua recreation saja dengan poin 21-18 dan 21-19.

Kemenangan ini menghantar juara Thailand Masters 2019 ini melaju ke babak 16 besar untuk berhadapan dengan rekan sengara, Ruselli Hartawan yang juga menang di babak 32 besar menghadapi pemain tuan rumah Chen Su Yu, 21-18 dan 21-4.

Baca Juga:  Hebat, Harga CPO Masih Kuat Nanjak! - CNBC Indonesia

Hasil baik juga diraih Gregoria Mariska Tunjung, dia juga melaju ke babak 16 besar setelah menyingkirkan tungga putri Hong Kong, Heung Ngan Yi dengan poin 21-15 dan 21-18.

Baca: Lagi-lagi Pebulutangkis China Gusur Fajar/Rian dari Ranking 6 Dunia

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More