Teknologi

Hati-hati, PUBG Mobile Sekarang Miliki Sistem Deteksi Kecurangan – Selular.ID


Jakarta, Selular.ID – Pencegahan terhadap kecurangan pemain rupanya terus dilakukan oleh gim PUBG Cell, salah satunya dengan membangun sistem pendeteksi kecurangan.

- Advertisement -

Dilansir dalam PhoneArena, Sistem yang dibangun PUBG Cell berupa tool yang mampu mendeteksi adanya piranti lunak yang mencurigakan, termasuk adanya modifikasi didalam gim populer tersebut.

Tidak hanya itu, pengembang gim ternama ini, Tencent, juga akan menindak lebih lanjut dengan mengobservasi permainan untuk menemukan pemain yang berlaku tidak adil untuk memenangkan pertandingan. Tahapan ini juga digunakan oleh tim security dari PUBG Cell untuk memantau pemain yang dilaporkan melakukan kecurangan didalam gim.

Baca Juga:  Bakal Jadi Smarphone Terjangkau, Vivo U3 kan DIbekali Snapdragon675 dan Baterai 5000 mAh - Tabloid PULSA

Baca juga: Terbukti Curang, PUBG Cell Blok Akun Pengguna Hingga 10 Tahun

- Advertisement -

Dengan demikan, di dalam PUBG Cell semua peristiwa yang dialami pemain dapat dideteksi serta dibedakan, seperti adanya penggunaan tool yang tidak adil, adanya kecurangan pemain, hingga adanya peristiwa tidak biasa karena lamanya jaringan data superhighway pemain.

Bahkan, pengembang PUBG Cell juga berjanji akan semakin ketat dalam memberlakukan larangan pemain secara proper-time, atau pada saat itu juga, jika memang diperlukan.

Baca Juga:  Hati-hati, Paparan Sinar Matahari Jadi Risiko Tinggi Kanker Melanoma - Indozone.id

Tencent Video games rupanya benar-benar akan memakssimalkan semua teknik serta sistem yang ada untuk menangkap serta mendeteksi adanya kecurangan-kecurangan yang dilakukan pemain PUBG Cell.

Sebelumnya, PUBG Cell telah memutuskan untuk memblokir akun pemain yang terbukti tidak adil, tak tanggung-tanggung sampai 10 tahun lamanya pemblokiran dilakukan.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close