Olahraga

Hasil Pertandingan Chinese Taipei Open 2019: Gregoria ke Babak Kedua – Indosport

Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak kedua kedua Chinese Taipei Birth 2019.

INDOSPORT.COM– Pebulutangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak keduaChinese Taipei Birth 2019usai mengalahkan Cheung Ngan Yi dengan skor 16-21, 222-20, 21-9 pada Rabu (04/09/19) hari ini.

- Advertisement -

Bermain di Taipei Area, Chinese Taipei,Gregoria Mariskasempat kerepotan di menit-menit awal pertandingan, ia pun bahkan tertinggal 4 angka dari wakil Hong Kong, Ngan Yi, dengan skor 4-8.

Tidak ingin tertinggal jauh, Gregoria mencoba bangkit memperkecil ketertinggalan dari Ngan Yi, sebelum akhirnya interval game pertama ditutup dengan keunggulan 11-7 untuk wakilHong Kong.

Baca Juga:  Timnas U-23 Gelar Trofeo, Lawan PSIM dan Bali United - detikSport

Usai interval game pertama, pertandingan masih berjalan alot bagi Gregoria. Ia belum bisa menemukan ritme yang pas untuk mengejar ketertinggalan atas Ngan Yi, skor 14-9 sementara untuk keunggulan tunggal putri Hong Kong.

- Advertisement -

Kesalahan-kesalaha yang dilakukan Jorji pun harus dibayar mahal hingga akhirnya game pertama ditutup dengan keunggulan Ngan Yi dengan skor 21-16 dalam waktu 15 menit.

Di game kedua, Jorji mencoba mengambil inisiatif menyerang lebih dulu di menit-menit awal pertandingan dan hasilnya, ia mampu unggul 6-4 atas Ngan Yi.

Baca Juga:  Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid Samai Raihan Poin Barcelona - Kompas.com - KOMPAS.com

Sempat terkejar, Jorji pun tetap berusaha menjauh hingga akhirnya mengakhiri interval game kedua dengan keunggulan 11-9 atas wakil Hong Kong.

Usai interval game kedua, pertandingan kembali berjalan sengit. Ngan Yi yang tertinggal sukses menyamakan kedudukan menjadi 12-12 dengan Jorji.

Sempat berhasil dilewati Ngan Yi, Jorji pun akhirnya berhasil menikung di poin-poin kritis dan menutup game kedua dengan keunggulan 22-20 atas Cheung Ngan Yi. Pertandingan pun berlanjut ke rubber game.

Di game ketiga, kedua pebulutangkis masih terus menampilkan aksi saling kejar-kejara poin. Jorji yag sempat unggul, berhasil ditikung Ngan Yi dengan skor 7-6.

Baca Juga:  Hasil Hong Kong Open 2019 - Langkah Fajar/Rian Terhenti di Babak Kedua - BolaStylo

Tak ingin terus ditikung, Jorji pun akhirnya sukses menutup interval game ketiga dengan keunggulan 11-7 atas Ngan Yi. Usai interval, Jorji terus melangkah jauh meninggalkan wakil Hong Kong dengan margin 6 poin.

Akhirnya, berpredikat sebagai unggulan kelima, Gregoria berhasil membuktikan kualitasnya dan mengakhiri game ketiga dengan keunggulan 21-9. Selanjutnya, ia akan bertemu dengan pemenang antara Sim Yu Jin atau Sabrina Jasquet.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close