Olahraga

Hasil Pertandingan Bali United vs Arema FC: Skor 2-1 – Bola.net


Bali United vs Arema FC © Bola.secure

- Advertisement -

Bola.secure –Bali UnitedmenjamuArema FCdi Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pekan ke-16Shopee Liga 12019, Sabtu (24/8/2019). Bali United memenangi pertandingan di Gianyar ini dengan skor 2-1.

Bali United unggul lewat gol Willian Silva Costa Pacheco menit 27. Arema membalas melalui gol Makan Konate menit 44. Kemenangan tuan rumah ditentukan lewat gol Ilija Spasojevic menit 57.

Bali United menurunkan lini serang terbaik mereka pada laga melawan Arema. Stefano Lilipaly, Melvin Platje, dan Ilija Spasojevic memiliki tugas untuk membongkar pertahanan yang digalang Hamka Hamzah dan Arthur Cunha.

- Advertisement -

Pada menit ke-27, Bali United membobol gawang Arema. Umpat akurat dari Fadil Sausu, dimaksimalkan dengan apik oleh Willian Pacheco. Tandukan Pacheco membuat Bali United unggul atas Arema.

Baca Juga:  Tiga Pemain Asing Persib Diboyong ke Lampung, Ini Kata Robert Alberts - Bolasport.com

Unggul satu gol membuat motivasi Bali United meningkat. Pada menit ke-33, Bali United mendapat peluang emas melaui Platje dan Spasojevic.

Namun, usaha dua pemain tersebut dapat dimentahkan kiper Arema, Kartika Aji. Situasi tersebut tidak mengendurkan mental para pemain Bali United yang terus mengurung permainan Arema.

Pada menit ke-44, Arema membuat gol penyeimbang. Sebuah operan dari Sylvano Comvalius dieksekusi dengan sempurna oleh Makan Konate.

Gol tersebut menyudahi babak pertama pertandingan dengan skor 1-1.

1 dari 2

Babak Kedua

Bali United mengambil inisiatif untuk menekan pada awal babak kedua. Sejumlah peluang didapat, namun tiak ada yang berakhir gol.

Pada menit ke-54, Platje sempat melayangkan protes ke wasit karena menganggap Hamka Hamzah menghalau bola dengan tangan. Namun, wasit tak menggubrisnya.

Baca Juga:  Hasil Klasemen Liga 1 2019, Persib Bandung Naik ke Posisi 11, Bali United Kokoh di Puncak - Tribunnews

Bali United unggul lagi pada menit ke-57. Umpan silang Dias Angga tepat mengarah ke Spasojevic yang menyambut bola dengan sundulan, dan bola merangsek ke dalam gawang Arema.

Arema mencoba untuk balik menekan. Sebuah peluang didapat Makan Konate pada menit ke-78. Tetapi, bola hasil tendangannya hanya menyamping dari gawang Bali United.

Hingga laga berakhir, Arema gagal membuat kedudukan menjadi imbang. Bali United mengamankan tiga poin dan kukuh di peringkat teratas pada klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

File lengkap untuk pertandingan ini juga bisa kita saksikan di Shopee Are residing Match File. Para expert bola sudah menyajikan match file-nya langsung dari lokasi pertandingan:https://shopee.co.identification/live-streaming

2 dari 2

Baca Juga:  Kebangkitan Wakil-Wakil Inggris di Liga Champions 2019-2020 - Okezone

Susunan Pemain

Bali United (4-3-2-1):59-Wawan Hendrawan; 22-Dias Angga Putra, 32-Leonardo Tupamahu, 43-Willian Pacheco, 85-Michael Orah; 6-Brwa Nouri, 80-Paulo Sergio, 14-Fadil Sausu (4-Ahmad Agung 81’); 87-Stefano Lilipaly, 7-Melvin Platje (23-Fahmi Al-Ayyubi 74’); 9-Ilija Spasojevic (35-Haudi Abdillah 89’).

Pelatih:Stefano Teco.

Arema FC (4-3-3):96-Kartika Aji; 37-Agil Munawar, 23-Hamka Hamzah, 44-Arthur Cunha, 19-Hanif Abdurrauf (14-Jayus Hariono 80’); 32-Alfin Tuasalamony (8-Nasir 66’), 12-Hendro Siswanto, 10-Makan Konate; 41-Dendi Santoso, 99-Sylvano Comvalius, 21-Ricky Kayame (11-Rivaldy Bawuo 76’).

Pelatih:Milomir Seslija.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Aditya Wicaksono/Editor Wiwig Prayugi

Printed: 24 Agustus 2019

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close