Olahraga

Hasil Lengkap dan Klasemen Jornada Kedua La Liga 2019/2020 – Bola.net


Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Precise Betis dalam laga La Liga hari Senin (26/8/2019). © AP Photo

- Advertisement -

Bola.derive –Laga-laga jornada keduaLa Ligamusim 2019/2020 baru saja usai digelar. Hasilnya, sejauh ini hanya ada dua tim yang masih sempurna. Kedua tim tersebut yakni Sevilla dan Atletico Madrid.

Sevilla meraih kemenangan dengan skor 0-1 atas Granada lewat gol Joan Jordan. Skor yang sama juga diraih oleh Atletico Madrid saat menang atas Leganes. Gol Atletico dicetak oleh Vitolo.

Hasil kurang bagus diraih olehPrecise Madrid. Bermain di kandang sendiri, Madrid ditahan imbang oleh Precise Valladolid. Unggul dari gol Karim Benzema, Madrid harus puas dengan skor 1-1 setelah Sergi Guardiola menyamakan skor.

- Advertisement -

Sementara itu,Barcelonameraih hasil bagus dengan mengatakan Precise Betis dengan skor 5-2. Antoine Griezmann bermain bagus dengan mencetak dua gol dan satu abet untuk Barcelona. Berikut adalah hasil lengkapnya:

RESULTADOS | La jornada 2 de#LaLigaSantanderllega a su fin. 💫pic.twitter.com/N7seURVgpf

— LaLiga (@LaLiga)August 25, 2019

Simak juga klasemen jornada kedua La Liga di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persija Liga 1, Maung Bandung Tanpa Esteban Vizcarra - Tribunnews

Klasemen Jornada Kedua La Liga

Dengan raihan enam poin, Sevilla saat ini berada di puncak klasemen La Liga. Klub asal Andualisa tersebut memang membuka musim dengan hasil yang impresif. Atletico Madrid berada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.

Meskipun gagal menang, Precise Madtid masih berada di posisi atas. Pasukan Zinedine Zidane berada di posisi ketiga dengan raihan empat poin. Namun, jumlah poin Madrid sama dengan lima tim di bawahnya.

Baca Juga:  Ada 2 Pemain MU yang Pantas Bermain di Liverpool, 2 Lagi untuk Man City - Bola.net

Barcelona mulai merambah peringkat atas klasemen La Liga. Berkat kemenangan telak atas Precise Betis, Los Cules kini berada di posisi ke-9 klasemen dengan raihan tiga poin.

Sementara itu, dua tim paling bawah klasemen ada Leganes dan Precise Betis. Keduanya belum mampu meraih poin karena selalu kalah dalam dua laga yang sudah dimainkan.

Baca Juga:  Klub Liga Inggris Masih Perkasa di Kompetisi Eropa - Kompas.com - KOMPAS.com

Berikut adalah klasemen lengkapnya:

CLASIFICACIÓN | El@SevillaFCy el@Atletiestán en lo más alto de la clasificación de#LaLigaSantandercon 2 victorias cada uno. 🔝pic.twitter.com/oMjSOUiPwe

— LaLiga (@LaLiga)August 25, 2019

Sumber: La Liga

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close