Olahraga

Hasil Lengkap Akita Masters 2019 – 2 Wakil Indonesia Tembus Semifinal – Bolasport.com


Ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah (belakang) dan Putri Syaikah (depan) saat tampil pada kejuaraan dunia junior 2018 di Kanada.

badmintonindonesia.org

Loading...

Ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah (belakang) dan Putri Syaikah (depan) saat tampil pada kejuaraan dunia junior 2018 di Kanada.

BOLASPORT.COM – Skuatbulu tangkisIndonesia berhasil meloloskan dua wakil menuju babak semifinal turnamenAkita Masters 2019.

Akita Masters 2019telah menyelesaikan seluruh pertandingan pada babak perempat closing yang dihelat di CNS Akita Arena, Jepang, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga:  Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 - Lakoni Laga Pertama, Thailand Langsung Geser Posisi Malaysia dari Puncak Klasemen - BolaStylo

Pada putaran delapan besarAkita Masters 2019tersebut, terdapat lima wakil Indonesia yang berlaga.

Baca Juga:Besut Malaysia, Pelatih asal Indonesia Bertekad Buyarkan Dominasi pada Nomor Ganda Putra

Namun, tiga wakil diantaranya terpaksa menyudahi perjuangan mereka pada turnamen BWF World Tour Heavenly 100 itu lantaran kalah dari lawan mereka masing-masing.

Baca Juga:  Hasil Hong Kong Open 2019 - Comeback Anthony Pastikan Derbi Indonesia - Bolasport.com

Pasangan ganda campuran Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil harus mengakui keunggulan wakil Korea Selatan, Wang Chan/Jeong Na-eun.

Daffa/Indah yang baru menjalani debut pada turnamen ini kalah dalam permainan straight sport dengan skor 21-17, 21-16.

Sementara itu, eks accomplice Indah, yakni Leo Rolly Carnando yang bermain di nomor ganda putra bersama Daniel Marthin, juga harus terhenti di babak perempat closing.

Baca Juga:  Messi Minta Barcelona Jual Junior Firpo yang Ancam Patahkan Kakinya - Kompas.com - KOMPAS.com

Leo/Daniel sebenarnya sempat membuka asa saat unggul cukup jauh pada gim ketiga melawan unggulan ketujuh, Huang Kaixiang/Liu Cheng (China).

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close