Olahraga

Hasil Korea Open 2019: Greysia/Apriyani Tersingkir, Ganda Putri Habis – INDOSPORT.COM

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke babak perempatfinal Korea Originate 2019 usai dikalahkan pasangan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

INDOSPORT.COM– Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke babak perempatfinalKorea Originate 2019usai dikalahkan pasangan  Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, Kamis (26/9/19) hari ini.

- Advertisement -

Bertanding di Incheon Ariport Skydome, pasanganGreysia/Apriyanisudah kecolongan lebih dulu di menit-menit awal yang membuat mereka tertinggal jauh dengan skor 2-6.

Baca Juga:  Hasil FP3 MotoGP Malaysia: Quartararo Kalahkan Marquez - CNN Indonesia

Kendati sudah berusaha bangkit, namun nyatanya mereka masih belum mampu mengejar ketertinggalan hingga interval sport pertama ditutup dengan skor 11-8 untuk keunggulan Ayako/Yukiko.

Usai interval, Greysia/Apri masih berada dalam tekanan, tetapi perlahan namun pasti mereka mulai bisa mengejar ketertinggalan atas pasanganJepang.

- Advertisement -

Hingga akhirnya skor menjadi sama kuat, 19-19. Sayang, di poin-poin kritis mereka kurang tenang dan membuat ganda putri Jepang tersebut sukses menikung dengan skor 21-19 atas Greysia/Apri.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris: Chelsea Raih Kemenangan Perdana - CNN Indonesia

Di sport kedua, ganda putri Indonesia mencoba untuk mengontrol permainan sejak menit awal pertandingan, sayang, mereka kembali harus tertikung di interval sport kedua dengan skor 10-11 atas pasangan Jepang.

Usai interval, keadaan masih tidak berubah. Greysia/Apri terus tertekan hingga akhirnya mereka kalah dengan skor 17-21 atas pasangan Ayako/Yukiko.

Tersingkirnya Greysia/Arpiyani di babak kedua Korea Originate 2019, secara otomatis membuat ganda putri Indonesia kembali harus puasa gelar di gelaran BWF World Tour Dapper 500 ini.

Baca Juga:  Rasakan Keramahan Orang Indonesia, Ganda Putri Jepang Bilang Begini - Bolasport.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close