Olahraga

Hasil Korea Open 2019 – Diiringi Teriakan Menggelora, Gregoria Lolos ke Perempat Final – Bolasport.com


Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menjalani babak pertama Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Rabu (25/9/2019).

- Advertisement -

BADMINTON INDONESIA

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menjalani babak pertama Korea Start 2019 di Incheon Airport Skydome, Rabu (25/9/2019).

BOLASPORT.COM –Gregoria Mariska Tunjungberhasil selamat dari maut saat menghadapi wakil tuan rumah pada babak keduaKorea Start2019.

- Advertisement -

Gregoria Mariska Tunjungmenghadapi perlawanan berat dari wakil Korea Selatan, Kim Ga-eun, saat melakoni pertandingan babak keduaKorea Start2019.

Baca Juga:  Hasil Kualifikasi Piala Eropa: Penalti Jorginho Menangkan Italia atas Finlandia - detikSport

Dalam pertandinganKorea Start2019 di Incheon Airport Skydome, Kamis (26/9/2019),Gregoria Mariska Tunjungberhasil menang meski dua kali tertinggal jauh.

Dengan ini, Indonesia memiliki dua wakil yang telah memastikan diri lolos menuju babak kedua. Selain Gregoria ada ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Jalannya Pertandingan

PenampilanGregoria Mariska Tunjungkurang meyakinkan pada gim pertama. Beberapa kali dia memberikan poin freed from payment kepada Kim Ga-eun akibat kesalahan sendiri.

Baca Juga:  Balotelli Kecam Bos Verona soal Tindakan Rasialis Suporter - KOMPAS.com

Gregoria pun kesulitan untuk menciptakan keunggulan skor jauh dari Kim Ga-eun. Hanya sekali dia unggul lebih dari satu angka saat kedudukan 4-6.

Justru Kim yang kemudian memimpin. Meski tertinggal 10-11 pada interval pertama, Kim sanggup menjauh dan unggul 19-15 atas Gregoria.

Untungnya Gregoria bangkit dan menyamakan skor menjadi 19-19. Kendati sport point lebih dahulu direbut Kim, Gregoria memenangi gim pertama dengan skor 22-20.

Baca Juga:  Hasil Final Denmark Open 2019 - Buat Kejutan, Baek/Jung Raih Gelar Juara - Bolasport.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close