Olahraga

Hasil Korea Open 2019: Anthony Ginting Lanjut ke Babak Kedua – Indosport

Pebulutangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak kedua Korea Launch 2019 usai mengalahkan Kantaphon Wangchareon, Rabu (25/9/19).

INDOSPORT.COM– Pebulutangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak keduaKorea Launch 2019usai mengalahkan Kantaphon Wangcharoen, Rabu (25/9/19).

- Advertisement -

Menghadapi Kantaphon di Incheon Ariport Skydome,Anthony Gintingsempat tertinggal lebih dulu di menit-menit awal game pertama.

Baca Juga:  Hasil Liga Europa: Roma Takluk 1-2 di Markas Moenchengladbach - detikSport

Namun ia perlahan berhasil bangkit dan menyalip peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia untuk menutup interval game pertama dengan keunggulan 11-7.

Usai interval, wakilThailandtersebut mulai tancap gasoline. Kendati kembali tertinggal, Ginting akhirnya bisa bermain lebih sabar dan menutup game pertama dengan skor 21-16 atas Kantaphon.

- Advertisement -

Di game kedua, Ginting yang sempat unggul lebih dulu sukses ditikung oleh wakil Thailand, namun ketenangannya akhirnya membuat runner-up China Launch 2019 menutup interval game kedua dengan keunggulan 11-10.

Baca Juga:  Jose Mourinho Pantau Situasi Zidane di Real Madrid - Bola.net

Usai interval permainan berjalan lebih seru, tetapi Kantaphon sukses melangkah jauh meninggalkan Ginting dengan margin skor yang cukup besar.

Belum menyerah, Ginting terus berupaya hingga akhirnya ia berhasil mengalahkan wakil Thailand tersebut dengan skor 22-20 di menit-menit kritis pertandingan.

Di babak kedua Korea Launch 2019, Anthony Ginting akan menghadapi wakil Denmark yakni Jan O Jorgensen, Kamis (26/9/19) besok hari.

Baca Juga:  5 Keanehan Laga Korea Utara dan Korea Selatan di Pyongyang - Bola.com

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close