Bisnis

Hari Ini Esemka Buka Ruang Pamer, Kamu Sudah Bisa Antre Miliki Mobil Buatan Indonesia – MINEWS


esemkagaruda
Esemka Garuda 1. (IG @esemka_official)

MINEWS.ID, JAKARTA– Mulai hari ini, Selasa 15 Oktober 2019, Esemka membuka ruang pamer atau unique room pertamanya di arel pabrik PT SMK Boyolali. Menurut IG resmi PT SMK, @esemka_official seluruh wartawan dan masyarakat yang ingin memiliki mobil karya anak bangsa itu boleh antre memesan.

“Esemka Resmi membuka Showroom yang berada pada kompleks Pabrik Esemka Boyolali. Bagi Wartawan dan seluruh masyarakat Indonesia, harap antri dalam pemesanan mobil idaman pada
Selasa, 15 Oktober 2019. Mari dukung dan kembangkan produk dalam negeri. Kalo bukan kita, siapa lagi,” begitu bunyi pengumuman melalui @esemka_official tersebut.

Loading...
Baca Juga:  Curhatan Bos BCA dan Konsolidasi Bank yang Setengah Hati - Bisnis.com

Hingga kini setidaknya baru dua varian Esemka yang masuk pasar otomotif Indonesia yaitu mobil niaga Esemka Bima dan SUV Garuda 2.0.

Garuda bahkan diprediksi bisa merebut pasar Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Dari banyak komentar di akun @esemka_official, masyarakat Indonesia sepertinya sudah tidak sabar untuk memiliki SUV tersebut.

Selain Garuda 2.0, Esemka juga sedang mengembangkan mobil anti peluru untuk kepentingan VVIP dengan perlindungan tingkat tinggi.

Baca Juga:  Bocoran Harga Mobil KIA yang Kini di Bawah Naungan Indomobil - Detikcom

Sedangkan, instansi pemerintah yang sudah membeli Esemka bukan hanya TNI AU, Kementerian Pertahanan ternyata juga membeli sejumlah unit Esemka Bima untuk kebutuhan angkutan barang.

Sumber

Tags
Loading...

Related Articles

Back to top button
Close