Teknologi

Harga Terbaru HP Samsung Bulan November 2019, Simak Mulai Galaxy A10s hingga Galaxy A80 di Sini! – Tribunnews


Berikut ini daftar harga terbaru HP Samsung di bulan November 2019 yang dapat kamu simak di sini, mulai dari Galaxy A10s hingga Galaxy A80.

- Advertisement -

TRIBUNNEWS.COM –  Berikut ini daftar harga terbaru HP Samsung pada bulan November 2019, yang dapat kamu lihat melalui artikel ini.

Melalui daftar harga terbaru HP Samsung di bulan November 2019 ini, kamu dapat menemukan seri Galaxy A10s hingga Galaxy A80 di sini.

Pabrikan ponsel terkenal asal Korea Selatan, Samsung, adalah salah satu perusahaan yang terus mengeluarkan produk-produk terbaru dan tercanggih mereka.

- Advertisement -

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A70s, Deretan Seri ‘A’ dengan Kamera 64 MP

Baca Juga:  Google Dikabarkan 'Caplok' Saham Aplikasi Kebugaran Fitbit - CNN Indonesia

Baca Juga: Harga HP Samsung Terbaru Bulan November 2019, Samsung Galaxy A10 hingga Samsung Galaxy M30s

Hingga sekarang, Samsung merupakan salah satu tag ponsel yang menjadi andalan di Indonesia.

Kini, untuk meningkatkan minat pengguna, Samsung telah mengumumkan edisi warna terbaru dari smartphone Galaxy Present10, yaitu warna Air of secrecy Purple.

Melalui siaran pers yang diterimaTribunnews, kehadiran warna terbaru dari Galaxy Present10 ini, Samsung ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para noteworthy period yang ingin merasakan pengalaman khusus dengan hadirnya Galaxy Present10 Air of secrecy Purple.

Baca Juga:  Hari Ini, Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 - Kompas.com - KOMPAS.com

“Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy Present10 dengan menghadirkan warna terbaru yaitu Galaxy Present10 Air of secrecy Purple. Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut,” ujar Denny Galant, Head of Product Advertising and marketing IT & Cell Advertising and marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:  Nokia Unggul dari Samsung dan Xiaomi soal Aware Update Software Smartphone - Suara.com
Penulis: Whiesa Daniswara

Editor: Miftah

Ikuti kami di




Baca Selengkapnya>>>

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close