Beranda » Teknologi » Harga Infinix Hot 8 dengan Spek 4 Kamera & RAM 4GB Cuma Rp1,5 Juta – tirto.id

Harga Infinix Hot 8 dengan Spek 4 Kamera & RAM 4GB Cuma Rp1,5 Juta – tirto.id

by Azmi Naja
Harga Infinix Hot 8 dengan Spek 4 Kamera & RAM 4GB Cuma Rp1,5 Juta – tirto.id

Spesifikasi Infinix Hot 8 cukup menggoda, di antaranya kapasitas baterai 5.000 mAh dan tersemat total 4 buah kamera.

tirto.id– Infinix resmi merilissmartphoneInfinix Hot 8 di India yang mengusung spesifikasi RAM 4GB, tersemat total 4 buah kamera, termasuk kapasitas baterai 5.000 mAh. Harga ponselentry-levelini di sana dibanderol 7.999 rupee atau setara Rp1,5 juta (kurs Rp196,86).

MelansirGSM Enviornment, Kamis (5/9/2019), Infinix Hot 8 diperkenalkan di India pada Rabu (4/9) kemarin. Ponsel ini hadir dengan konsep desain yang sedikit berbeda dari Infinix Hot 7 Pro dengan hadirnyanotchmungil pada bagian tepi atas layar. Ini berbeda dengan Hot 7 Pro yang tersemat ‘poni’ cukup lebar.

Baca Juga:  Kalah Bersaing, Sony Hentikan Layanan Televisi Berbayar - SINDOnews.com

Infinix Hot 8 mengusung layar sentuh berukuran 6,5 inci resolusi HD tipe IPS, namun tak dilengkapi dengan proteksi antigores seperti Gorilla Glass dan sejenisnya. Saat diperkenalkan,smartphone entry-levelini sudah menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dalam balutan antarmuka XOS 5.0.

Performa Infinix Hot 8 terbilang bersaing di kelasnya berkat sokonganchipsetMediaTek Helio P22 berkonsepocta-coredengan kecepatan 2GHz. Dapur pacu ini dipadukan dengan RAM 4GB untuk mendongkrak performanya. Kemampuan Infinix Hot 8 untuk diajak bermaingamecukup baik di kelasnya berkat dukungan GPU PowerVR 8320.

Baca Juga:  Harga Rp7 Jutaan, Xiaomi Pocophone F1 Dibekali RAM 6GB - Solopos

Sektor fotografi masih menjadi salah satu daya tarik dari Infinix Hot 8 lantaran dukungan tiga buah kamera belakang. Kamera utama Hot 8 berkekuatan 13 megapiksel dengan lensaaperturef/1.8 yang dilengkapi fitur Piece-Detection Autofocus (PDAF) dan LED Flash. Sementara kamera kedua berkekuatan 2MP berfungsi sebagaidepth sensordan kamera 2MP ketiga sebagailow-light detection.

Kamera depan Infinix Hot 8 terbilang lumayan untuk memuaskan hasratselfieberkat resolusi 8 megapiksel. Ponsel ini telah dilengkapi fitur keamanan Face Unlock dan sensor sidik jari yang terletak di sisi belakang ponsel.

Infinix Hot 8 juga dibekali dengan memori inner berkapasitas 64GB yang masih bisa diperluas melaluislotmicroSD hingga 256GB. Guna mendukung aktivitas keseharian pengguna, Infinix Hot 8 mengandalkan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yakni 5.000mAh. Namun tak disebutkan adanya fitur Speedily Charging di ponsel ini.

Baca Juga:  Firefox 69 Bisa Menangkal Penambangan Uang Kripto - Telset.id

Infinix Hot 8 tersedia dalam varian warna Center of the night time Sunless, Cosmic Pink, dan Quetzal Cyan, yang bakal dipasarkan di India mulai 12 September mendatang melaluie-commerceterpilih, Flipkart. Belum ada keterangan resmi dari Infinix apakahsmartphoneHot 8 akan diboyong ke Indonesia.

(tirto.id –Teknologi)


Penulis: Ditya Pandu Akhmadi
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Ditya Pandu Akhmadi

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More