Olahraga

Harapan Dortmund Segrup dengan Barcelona Terwujud Sepakbola – detikSport


JakartaBorussia Dortmundtak menyangka harapan mereka untuk segrup denganBarcelonadiLiga Champions2019/2020 benar-benar terwujud. Mereka menantikan duel-duel seru.

- Advertisement -

Hasildrawing fase grup Liga Champions2019/2020 di Grimaldi Discussion board, Kamis (29/8/2019) malam WIB mempertemukan Dortmund dan Barcelona di Grup F. Dua tim lainnya adalah Inter Milan dan Slavia Praha.

Baca Juga:  Semen Padang Taklukkan Perseru, Siap-siap Persija Jakarta Jadi Korban Tangan Dingin Eduardo Almeida - Tribun Padang

Grup ini pun disebut-sebut sebagai salah satu yang paling berat, jikalau tak bisa disebut yang terberat. Namun sejak awa para pemain Dortmund memang mengharapkan bisa satu grup dengan Barcelona.

- Advertisement -

Adanya Inter dan Slavia diakui membuat persaingan akan semakin menarik dan sengit. Tiga tim di grup ini adalah pemenang Liga Champions.

Baca Juga:  Borussia Dortmund Vs Barcelona - El Barca Dapat Ancaman 184 Gol - Bolasport.com

“Beberapa dari kami dari tim pagi ini berkumpul saat sarapan dan sepakat bahwa kami ingin terundi satu grup dengan Barcelona. Heboh sekali itu benar-benar terjadi,” ungkap penyerang Dortmund,Marco Reus.

“Tentu saja grup ini luar biasa sulit. Kami berhadapan dengan tim-tim yang mana kami belum pernah kami uji beberapa tahun terakhir. Laga-laga lawan Barcelona bakal memberikan atmosfer sebuah pesta untuk kami dan fans. Kami yakin dengan kualitas kami dan target kami adalah untuk lolos,” imbuh sang kapten di situs resmi UEFA.

Baca Juga:  Borussia Dortmund Akui MU Sempat Tawar Jadon Sancho - Bola.net

Simak Video “Daftar 32 Tim Kontestan Liga Champions 2019/2020
[Gambas:Video 20detik]
(uncooked/mrp)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close