Bisnis

Hadir Skutik Murah 250cc, XMax dan Forza Perlu Waswas – VIVA – VIVA.co.id


VIVA – Jika bicara soal sepeda motor yang masuk dalam segmen skuter matik bongsor berkapasitas mesin 250cc, maka ada dua nama yang saat ini sedang jadi tren. Yakni, Honda Forza 250 dan Yamaha XMax.

- Advertisement -

Keduanya tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja, namun juga di beberapa negara lain yang ada di Asia Tenggara. Harga jualnya bervariasi, namun rata-rata untuk XMax di atas Rp58 juta.

Baca Juga:  Hadir di Perangkat iOS, Mario Kart Tour Langsung Melesat - Selular.ID

Namun, kini hadir merek motor lain yang juga bermain di segmen tersebut. Menariknya, harga jual kuda besi itu jauh lebih murah. Satu keunggulan lain, yakni mereknya bukan berasal dari China, melainkan Italia.

Dilansir dari Greatbiker, Kamis 26 September 2019, motor yang dimaksud adalah Aprilia SR Max 250. Wujud terbarunya baru saja dipamerkan di pameran otomotif di China.

- Advertisement -

Desainnya tidak kalah keren dari Xmax maupun Forza, di bagian depan ada dua lubang udara sebagai hawa segar untuk dipasok ke mesin. Tameng penahan angin berukuran besar di bagian depan, bisa diubah posisinya sesuai kebutuhan.

Baca Juga:  Chip 5G MediaTek Hadir di Ponsel Oppo, Vivo, dan Redmi Awal 2020? - Kompas.com - KOMPAS.com

Jok pengendara dan penumpang dibuat terpisah. Aprilia memasang panel instrumen berteknologi layar TFT tujuh inci, yang bisa terhubung ke smartphone.

Mesinnya menggunakan satu silinder dan berkapasitas 250cc, dengan sistem penyuplai bahan bakar rancangan Marelli. SR Max 250 ditawarkan dengan banderol 26.800 Yuan, atau sekitar Rp53 jutaan.

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close