Teknologi

Google siapkan Recorder untuk Pixel versi lawas – tek.id


Google memastikan bahwa aplikasi Recorder yang awalnya eksklusif untuk Pixel 4 akan diberikan untuk Pixel versi lebih lawas.

- Advertisement -
Google siapkan Recorder untuk Pixel versi lawasSource: Google

Google Pixel 4hadir dengan salah satu fitur bernama Recorder. Ketika diluncurkan,Googlemenyebut bahwaaplikasiini dapat digunakan untuk merekam sambil membuat transkrip dari rekaman tersebut. Satu hal yang menarik adalah proses transkrip tersebut dapat dilakukan secaraexact time

Sewaktu mengumumkan Pixel 4, Google menyebut bahwa aplikasi baru tersedia untuk perangkat Pixel 4 Series saja. Namun, kabar terbaru menyebut, Google akan memberikan dukungan aplikasi ini untuk versi Pixel yang lebih lawas. 

- Advertisement -

BACA JUGA

Google akuisisi Fitbit senilai Rp29 triliun

Baca Juga:  Cek Di Sini, Apakah Smartphone Anda Termasuk yang Terkencang? - Tabloid PULSA

Alasan Google non-aktifkan perekaman 4K 60fps pada Pixel 4

Google batasi 4 aplikasi untuk berjalan di tampilan 90Hz pada Pixel 4


Hal itu dikonfirmasi langsung seorang pegawai Google melalui discussion board Reddit dengan menggunakan akun resmi Google. Ini bermula ketika seorang pengguna Reddit merasa frustrasi karena fitur Recorder itu tidak tersedia untuk perangkat Pixel 3XL miliknya dan Pixel 2 milik istrinya. Beberapa hari berselang, Google membalas unggahan tersebut dengan konfirmasi kehadiran Recorder untuk Pixel versi yang lebih lawas, seperti dilansir dariAndroidPolice(2/11)

Baca Juga:  Rilis di Indonesia, Ini Harga Canon G5 X Mark II dan G7 X Mark III - Hitekno.com - hitekno.com

Sayangnya, tidak terdapat informasi tambahan yang diberikan. Sampai saat ini, belum diketahui apakah aplikasi Recorder ini akan dapat digunakan seluruh perangkat Pixel saja atau terdapat batasan tertentu. 

Perlu diketahui, beberapa pengguna Pixel seri lawas sebenarnya sudah dapat memnggunakan aplikasi ini. Yang perlu mereka lakukan hanyalah mengunduh berkas apk dari aplikasi Recorder kemudian memasangnya.

Baca Juga:  Google Blokir Quick Apps - Kedaulatan Rakyat

Tek.Identificationsendiri sudah mencobanya pada perangkat Vivo Z1 Pro. Dengan mengunduh .apk Rercorder, kami bisa menikmati fitur baru yang ditawarkan Google itu. Perlu dipahami juga bahwa saat ini hanya terdapat satu dukungan bahasa saja, yakni bahasa Inggris. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close