Teknologi

Google One Beri Fitur Cadangkan Foto, Pesan dan Kontak di Android – SINDOnews.com

loading…

MOUNTAIN VIEW– Google meluncurkan fitur cadangan telepon otomatis baru bagi pelanggan Google One. Sejak diluncurkan Google One memang dihadirkan untuk menyediakan penyimpanan cloud tambahan.

- Advertisement -

Dikutip dari9to5Google, Jumat (13/9/2019) Google memberikan lebih banyak fitur cadangan yang telah aktif secara default. Tambahan utama yang ditawarkan oleh Google One adalah mencadangkan pesan multimedia (MMS) di aplikasi seperti Pesan.

Baca Juga:  Google Akusisi Fitbit, Berapa Nilainya? | Lifestyle - Arah

Fitur ini dibangun berdasarkan fungsionalitas cadangan sistem operasi yang ada, yang memastikan teks, kontak, dan aplikasi pengguna secara otomatis disimpan ke cloud.

Alhasil, pengguna dapat memulihkan percakapan saat menggunakan ponsel Android yang baru. Google juga menggembar-gemborkan kemampuan cloud Foto Google yang ada untuk gambar dan video dalam kualitas asli.

- Advertisement -

Jadi, jika pengguna berlangganan membuka aplikasi tersebut mulai hari ini akan terlihat notifikasi yang meminta Anda mencadangkan media di perangkat dengan penyimpanan tambahan.

Baca Juga:  Vivo Y5s Melenggang di Cina - Selular.ID

Langganan Google One mulai dari USD 3 per bulan untuk penyimpanan on-line 200GB. Google pertama kali memperkenalkan One pada 2018.

(wbs)

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close