Beranda » Olahraga » Gol Istimewa Chiellini Kontra Parma – Bola.net

Gol Istimewa Chiellini Kontra Parma – Bola.net

by Bahri Mupti
Gol Istimewa Chiellini Kontra Parma – Bola.net


Giorgio Chiellini © AP Picture

Bola.rep –Giorgio Chiellinimenjadi penentu kemenanganJuventusatasParma. Bagi Chiellini, gol itu terbilang istimewa.

Juara bertahan Juventus bertandang ke markas Parma pada pekan pembukaSerie A2019/20, Sabtu (24/8/2019). Juventus menang 1-0.

Gol tunggal Juventus ke gawang Parma dicetak oleh Chiellini pada menit 21. Sepanjang karier bek sentral 25 tahun Italia tersebut, ini adalah pertama kalinya dia mencetak gol digiornataperdana Serie A.

1 – Giorgio#Chiellinihas found the rep within the first#SerieAmatch-day for the first time in his profession. Exception.#ParmaJuve.

— OptaPaolo (@OptaPaolo)August 24, 2019

Chiellini sudah mencetak 27 gol dalam 389 penampilan di Serie A. Namun, gol melawan Parma terbilang istimewa, karena itu adalah gol pertama yang pernah dia cetak digiornataperdana.

Baca Juga:  Diejek Beberapa Pembalap, Lorenzo: Itu Menyakiti Saya - Okezone

Menurut Chiellini, kemenangan ini untuk Maurizio Sarri.

1 dari 1

Untuk Sarri

Maurizio Sarri tak mendampingi Juventus dalam laga di Ennio Tardini ini. Pelatih baru Juventus itu tetap tinggal di Turin usai diketahui terkena Pneumonia.

“Absennya pelatih menimbulkan dampak yang relatif, karena kami menyadari ketiadaannya dalam satu pekan terakhir,” kata Chiellini di situs resmi klub.

Baca Juga:  Ada Tamu Istimewa yang Diundang Saat Timnas Indonesia Hadapi Malaysia - Superball

“Saya percaya bahwa dia akan bangga dengan tim ini, karena kami mampu bersatu di pertandingan ini. Kami juga berlatih dengan dedikasi dan berhasil menerapkan apa yang ia inginkan.”

Sumber: Opta

Sumber

Artikel Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More