Olahraga

Gol Istimewa Chiellini Kontra Parma – Bola.net


Giorgio Chiellini © AP Picture

- Advertisement -

Bola.rep –Giorgio Chiellinimenjadi penentu kemenanganJuventusatasParma. Bagi Chiellini, gol itu terbilang istimewa.

Juara bertahan Juventus bertandang ke markas Parma pada pekan pembukaSerie A2019/20, Sabtu (24/8/2019). Juventus menang 1-0.

Gol tunggal Juventus ke gawang Parma dicetak oleh Chiellini pada menit 21. Sepanjang karier bek sentral 25 tahun Italia tersebut, ini adalah pertama kalinya dia mencetak gol digiornataperdana Serie A.

- Advertisement -

1 – Giorgio#Chiellinihas found the rep within the first#SerieAmatch-day for the first time in his profession. Exception.#ParmaJuve.

— OptaPaolo (@OptaPaolo)August 24, 2019

Chiellini sudah mencetak 27 gol dalam 389 penampilan di Serie A. Namun, gol melawan Parma terbilang istimewa, karena itu adalah gol pertama yang pernah dia cetak digiornataperdana.

Baca Juga:  Chiellini Absen Lama, Juventus Bidik Satu Bek Tengah Barcelona - Bolasport.com

Menurut Chiellini, kemenangan ini untuk Maurizio Sarri.

1 dari 1

Untuk Sarri

Maurizio Sarri tak mendampingi Juventus dalam laga di Ennio Tardini ini. Pelatih baru Juventus itu tetap tinggal di Turin usai diketahui terkena Pneumonia.

“Absennya pelatih menimbulkan dampak yang relatif, karena kami menyadari ketiadaannya dalam satu pekan terakhir,” kata Chiellini di situs resmi klub.

Baca Juga:  El Clasico Ditunda, Griezmann Melancong ke AS Nonton NBA - detikSport

“Saya percaya bahwa dia akan bangga dengan tim ini, karena kami mampu bersatu di pertandingan ini. Kami juga berlatih dengan dedikasi dan berhasil menerapkan apa yang ia inginkan.”

Sumber: Opta

Sumber

Looks like you have blocked notifications!
- Advertisement -
Tags
- Advertisement -
Back to top button
Close